Uncategorized

Di Duga Lupa Ingatan, Kakek Niklas Keluhkan Istrinya Hilang

Zulkifly Mangantjo
686
×

Di Duga Lupa Ingatan, Kakek Niklas Keluhkan Istrinya Hilang

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS – Kedatangan Kakek paru baya bernama Niklas (80) warga Desa Bohotokong, Kecamatan Bunta, Banggai, Sulawesi Tengah sempat menyita perhatian anggota piket dan beberapa anggota Tim Wasrik Polres Banggai yang kebetulan sedang melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Bunta

Kakek Niklas ditemani sang cucu, Kamis (20/6/2019) menyambangi Mapolsek Bunta, mengeluhkan istrinya, yang katanya setahun tak kunjung pulang.

“Saya mau lapor pak, istri saya di bawa lari orang”, keluh kakek Niklas.

Mendapat informasi itu, Aipda Rudi Hermanto dan anggota piket jaga, dengan santun dan bersahaja bertanya balik perihal keluhan sang Kakek.

Baca Juga :  Aliansi Nissan-Mitsubishi Luncurkan Livina Versi Mungil

Saat ditanya, terlihat Kakek Niklas hanya diam dengan tatapan kosong, sesekali mangut – mangut. Sementara sang cucu, hanya bisa tersipu mendengar keluhan Kakeknya.

“Ini saya pe Apu (kakek – red), dari berapa hari lalu, Apu suru antar kemari (Polsek),” ujarnya.

Menurut sang cucu serta informasi dari beberapa sanak keluarga, istri kakek Niklas tengah berada di Poso mengurus anaknya yang sakit

Mendengar hal itu, Polisi kemudian menjelaskan kembali pada Kakek Niklas bahwa istrinya ada di Poso mengurusi anaknya yang sedang sakit.

Baca Juga :  Himbau Pesan Kamtibmas, Peran Orang Tua Sangat Penting

Namun Hal itu, ditepis Kakek Niklas sambil berkata, “Masa urus anak so satu tahun tidak pulang” Ucapnya

Setelah ditelusuri ternyata kakek Niklas karena faktor umur, kemungkinan sudah mulai lupa ingatan bahwa istrinya belum berada di Poso karena satu dari dua buah hati mereka sedang sakit

Setalah di jelaskan dengan benar dan jelas Polisipun, menyarankan kakek Niklas untuk kembali ke rumah, sambil membantu memapah sang kakek menaiki bentor.

(Zulkifly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!