Gagal Menyalip Truck Tronton, Tewas Terlindas Ban Mobil

  • Whatsapp

DIKTENEWS – Kecelakaan maut terjadi di poros Jalan Transsulawesi Desa Argomulyo, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai pada Rabu siang (17/7) sekira pukul 13.30 Wita.

Kapolsek Toili AKP Muh Akhwan mengungkapkan, bermula saat motor Honda Vario warna merah DN 3927 RJ dikendarai Kadek Samudra (40), warga Desa Makapa, Kecamatan Toili Barat, berboncengan dengan korban meninggal Wayan Lia Kerana (18), seorang pelajar, juga warga Desa Makapa.

Berada dilokasi kejadian (Jembatan Mansahang) pengendara motor hendak mendahului mobil truck tronton (Hino) warna putih bernopol DN 8997 RA dikendarai Mahlud Agama (38), warga Desa Talang Batu, Kecamatan Balantak.

Bersamaan itu, dari arah depan muncul mobil pick up. Pengendara motor Kadek Samudra tidak dapat mengendalikan motornya, dan terjatuh menabrak bagian samping mobil truck.

Dalam peristiwa ini, Kadek Samudra tidak mengalami luka. Namun tidak untuk Wayan Lia Kerana yang meregang nyawa dilokasi kejadian setelah terlindas ban belakang kanan mobil truck.

“Korban mengalami luka berat pada bagian perut”. Ungkap Akhwan

Polisi yang berada di TKP langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Toili mengambil identitas saksi serta mengamankan mobil dan motor ke Mapolsek Toili.*

(Zulkifly)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *