BeritaPeristiwa

Kapolres Ulurkan Bantuan, Pada Warga Korban Banjir

Zulkifly Mangantjo
928
×

Kapolres Ulurkan Bantuan, Pada Warga Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS – Kapolres Banggai Ajun Komisaris Besar Polisi Moch Sholeh, SIK, SH, MH Kamis (18/7) menyalurkan bantuan sembako pada warga korban banjir di Kecamatan Batui dan Batui Selatan.

Bantuan berupa kebutuhan pokok, dan mi instan itu, di serahkan langsung Kapolsek Batui Iptu Candra, SH pada pada malam hari dirumah mereka yang masih terkepung banjir.

Meskipun kondisi banjir saat itu belum surut. Candra bersama anggotanya terus menyusuri pemukiman terdampak, guna menyerahkan bantuan sekaligus memastikan kondisi warga.

Baca Juga :  Roda Mutasi Polri Kembali Bergulir, Kapolres AKBP Yoga Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

“Mereka yang menerima bantuan, tergolong kurang mampu, dan alhamdulillah keadaan mereka masih dalam lindungan Tuhan,” kata Candra.

Melihat kondisi yang ada, mereka sangat membutuhkanya. Rasa syukur dan ucapan terima kasih atas kepedulian jajaran Polres Banggai disampaikan mereka di sela – sela penyaluran bantuan berlangsung.

“Sedikitnya sudah bisa membantu meringankan beban mereka, yang sampai saat itu, tempat tinggal mereka masih dikelilingi banjir kiriman sungai Bakung dan Kayowa,” tutup Candra.*

Baca Juga :  Dalam Satu Hari Tempat Berbeda, Polisi Olah TKP Dua Pria Tewas Gantung Diri di Luwuk Banggai

(Zulkifly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!