BeritaPeristiwa

Hindari Tumpukan Pasir, Mobil dan Motor Terlibat Kecelakaan di Poros Transsulawesi

Zulkifly Mangantjo
960
×

Hindari Tumpukan Pasir, Mobil dan Motor Terlibat Kecelakaan di Poros Transsulawesi

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, Pagimana – Menghindari tumpukan pasir di tepi badan jalan. Mobil Avanza warna putih bernopol DN 839 WA di kemudikan ZM (40), warga Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Tojo Una – Una (Touna), terlibat tabrakan dengan Motor Yamaha Vega warna merah hitam DN 6639 CH di kendarai A (16), warga Taloyon, Kecamatan Pagimana.

Kapolsek Pagimana AKP Jonny Sumbung menuturkan peristiwa kecelakaan antara mobil kontra motor, yang terjadi pada Senin malam (5/8) sekira pukul 19.50 Wita di poros Jalan Transsulawesi Desa Uwedaka, Kecamatan Pagimana.

“Mobil dari arah Luwuk menuju Pagimana saat menghindari tumpukan pasir di tepi jalan poros transsulawesi, pas depan mesjid Desa Uwedaka, dari arah berlawanan muncul motor, tabrakan pun tak terhindarkan,” ujarnya.

Baca Juga :  Mantan Ketua Irfan Bungaadjim Komentari Dugaan Korupsi Dana Hibah Kartar Banggai Rp 600 Juta

Akibatnya, pengendara motor yang berstatus pelajar itu, mengalami luka lecet di pelipis mata kanan, kaki kiri dan lutut sebelah kiri. Tidak ada korban meninggal dalam peristiwa tersebut.

Di bantu warga setempat, korban di evakuasi, dan langsung di larikan ke RS Pagimana guna penanganan medis.

Sementara sopir beserta barang bukti kendaraan, terlibat kecelakaan mobil dan motor, turut diamankan di Mapolsek Pagimana.*

Baca Juga :  Tipu Pedagang Di Toili, Tiga Pria Asal Sumsel Dibekuk Polisi

(Zulkifly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!