Diduga Laju, Motor Satria Fu Hantam Mobil Pick Up Ditikungan

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Pagimana – Beruntung tidak ada korban meninggal dalam sebuah kecelakaan yang terjadi Jalan Poros Transsulawesi, Desa Bungawon, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Kapolsek Pagimana AKP Jonny Sumbung menuturkan peristiwa tabrakan yang terjadi Rabu (14/8) antara Mobil pick up bernopol DN 8016 CP dikemudikan TW (25) warga Desa Tolisu Kecamatan Toili dengan Sepeda Motor Satria Fu tanpa plat nomor dikendarai SI (17) warga Desa SPD Saiti, Kecamatan Nuhon, berboncengan dengan rekanya T (16), warga Desa Simpang Dua, Kecamatan Simpang Raya.

“Mobil dari arah Pagimana, saat tikungan kanan, tiba – tiba sepeda motor Satria Fu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Luwuk dan terjadilah tabrakan,” jelasnya.

Akibatnya pengendara motor, dan rekan yang di boncengnya langsung di evakuasi ke RS Pratama Pagimana guna mendapatkan penanganan medis.

Pengendara motor SI mengalami luka lecet bagian pipi sebelah kanan serta keluhan sakit bagian perut kanan. Sementara rekanya T, luka lecet bagian kaki dan pelipis kiri, juga keluhan sakit pergelengan tangan kanan.

Sementara sang sopir, tidak mengalami apa – apa, dalam peristiwa itu. Selain mengamankan sopir mobil, Polisi juga mengamankan dua kendaraan terlibat kecelakaan dengan kerusakan ringan.

“Sopir bersama barang bukti mobil dan motor langsung diamankan di Mapolsek Pagimana,” tutupnya.*

(Zulkifly)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *