BeritaOlahraga

Ukir Prestasi, Pebulu Tangkis Polres Banggai Rebut Piala Kapolda

Zulkifly Mangantjo
1147
×

Ukir Prestasi, Pebulu Tangkis Polres Banggai Rebut Piala Kapolda

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, Palu — Tim pebulu tangkis (badminton) ganda putra asal Polres Banggai berhasil sebagai pemenang (Juara 1), dalam laga kejuaraan “Turnament Bulutangkis Kapolda Cup 2019 TNI /Polri Dalam Rangka Memeriahkan HUT Proklamasi RI Ke-74” di helat mulai dari tanggal 13 sampai 16 Agustus, di Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kejuaraan tersebut, berlangsung di Lapangan GOR Gelora Sejahtera Palupi Kota Palu, di ikuti kurang lebih 24 tim bulutangkis, terbagi menjadi 8 poll.

Masing – masing poll terdiri tiga tim. Untuk ganda putra Polres Banggai sendiri, berada satu poll dengan tim asal Polres Donggala, dan Dit Intelkam Polda.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona, Urkes Polres Banggai Periksa Suhu Tubuh Anggota

Ganda putra asal Polres Banggai, yang terus melaju sampai dengan babak semi final, berhasil mengalahkan tim asal Polres Ampana (Touna), guna mendapatkan tiket pada babak final Jumat (16/8).

Lewat kekompakan dan skil, ganda putra asal Polres Banggai, dan akhirnya berhasil menundukan lawanya, tim pebulu tangkis Polresta Palu dalam laga final berlangsung.

Hasil ini, tentunya menjadi kebanggaan squad Polres Banggai atas prestasi di capai dalam ajang kejuaraan bulutangkis Kapolda Cup, juga di ikuti pebulu tangkis asal Korem 132 Tadulalako dan Batalyon 711 Palu.

Baca Juga :  Polisi Amankan Miras Berbagai Jenis Dari Salah Satu Kios Warga Di Karaton

Keberhasilan itu, Kapolda Sulawesi Tengah Brigjen.Pol.Drs.Lukman Wahyu Harianto, M.Si menyerahkan langsung trophy bergilir, dan penyerahan bonus hadiah oleh Danrem 132 Tadulako Palu, Kolonel Inf. Agus Sasmita, di terima squad Polres Banggai.*

(Zulkifly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!