BRSUD Luwuk Banggai,Gelar Early Warning System dan Code Blue System

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Badan Rumah Sakit Umum Daerah (BRSUD) Luwuk Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah Sabtu (31/8) menggelar pelatihan Early Warning System dan Code Blue System di ikuti jajaran RSUD Luwuk Banggai.

Direktur BRSUD Luwuk Banggai, dr. Gunawan mengatakan pelatihan Early Warning Sistem dan Code Blue System merupakan salah satu upaya untuk memberikan pelatihan internal bagi jajaranya.

Dalam pelatihan ini, kata Gunawan, mereka diberikan materi guna peningkatan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Lanjut Gunawan kegiatan ini, juga bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan pasien di RSUD Luwuk dan terciptanya pelayanan prima bagi masyarakat.

Apalagi RSUD Luwuk, jelas Gunawan telah lulus akreditasi, maka secara otomatis, mau tidak mau harus menciptakan layanan prima sesuai dengan visi misi rumah sakit dan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai.

“Intinya kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Banggai, sesuai visi misi rumah sakit dan visi misi Pemerintah Kabupaten Banggai.

Ini merupakan salah satu upaya peningkatan mutu dan pelayanan pasien di RSUD Luwuk,” jelasnya.

Gunawan berharap pihaknya akan mampu meningkatkan pelayanan yang berkualitas sesuai dengan impian masyarakat dan visi misi RSUD Luwuk, dimana rumah sakit menjadi pilihan utama dan alternatif masyarakat tatkala sakit.*

(apri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *