Berita

Kabag Ops Dan Kasat Lantas Berganti, Kapolres Banggai Pimpin Sertijab

Zulkifly Mangantjo
1192
×

Kabag Ops Dan Kasat Lantas Berganti, Kapolres Banggai Pimpin Sertijab

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, Luwuk — Kapolres Banggai Ajun Komisaris Besar Polisi Moch Sholeh, SIK, SH, MH memimpin proses serah terima jabatan (sertitijab) Kabag Ops Polres Banggai dan Kasat Lantas di halaman Mapolres Banggai, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan Sabtu (31/8).

Masing – masing jabatan Kabag Operasional (Ops) sebelumnya di jabat AKBP Djamaluddin Darise, SH, MH yang pensiun dari Kepolisian, di gantikan AKP. Noperto Nainggolan, SIK sebagai Kabag Ops Polres Banggai yang baru, sebelumnya menjabat Kasat Sabhara Polres Palu.

Kapolres Banggai H. AKBP Moch Sholeh, SIK, SH, MH
[Foto : Istimewa]

Sementara AKP Muhammad Fadlan, SH, SIK jabatan sebelumnya Kasi STNK Subditregident Dit Lantas Polda Sulteng saat ini menjabat Kasat Lantas Polres Banggai menggantikan Kasat Lantas sebelumnya AKP. Dodiawan S, SH, SIK yang di mutasi ke Polda Jawa Tengah.

Baca Juga :  Cabuli Gadis Dibawa Umur, Pemuda Asal Mantoh Ditangkap Polisi

Dalam sambutan, Kapolres Banggai H.AKBP Moch Sholeh, SIK,SH,MH di awali ucapan selamat bekerja pada Kabag Ops dan Kasat Lantas yang baru, atas kepercayaan Polda Sulteng untuk bertugas di Polres Banggai.

Pengambilan Sumpah Jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polres Banggai yang baru
[Foto : Istimewa]

“Saya minta pada Kabag Ops dan Kasat Lantas bekerja maksimal, fokus, dan semangat militan.

Kalian masuk di sini kami terima sebagai keluarga baru dengan senang, dan penuh suka cita,” terangnya.

Lanjut Kapolres, kehadiran Kabag Ops dan Kasat Lantas yang baru, bisa memberikan warna baru dan semangat baru lagi, bagi anggotanya.

“Lakukan terobosan yang positif, jadikan jabatan itu kebanggaan dan amanah kalian,” ujarnya.

Ia menambahkan laksanakan tugas dengan ikhlas dengan memohon doa pada yang kuasa, agar dalam melaksanakan tugas, selalu di berikan kesabaran dan keikhlasan melayani masyarakat.

Baca Juga :  AT-FM Edukasi Warga Patuhi Protokoler Kesehatan

Bekerjalah dengan semangat militan, buat masyarakat cinta damai, tidak ada lagi demo, yang anarkis, tidak ada lagi pelanggaran lalu lintas.

“Syukuri apa yang telah di berikan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Kapolres Banggai yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), di hadiri Wakapolres Banggai Kompol Sapri Helmi, SIK, PJU Polsek Banggai, Wakil Ketua Bhayangkari Ny, Dhara Helmi serta pengurus Bhayangkari Cabang.

Adapun pasukan upacara terdiri dari 1 peleton gabungan Perwira, 1 peleton gabungan Sat Samapta, 1 peleton gabungan Sat Lantas, 1 peleton gabungan staf, 1 peleton gabungan Reskrim, Intel, Narkoba, dan 1 peleton ASN Polres Banggai.*

(zoel/apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!