PLN ULP Ampana Gelar Kunjungan Kerja Ke Sub ULP Bunta

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Bunta — PT. PLN (Persero) ULP Ampana menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Sub PLN ULP Bunta Kamis (5/9), dalam rangka evaluasi sekaligus tatap muka bersama jajaran PLN Bunta.

Kedatangan Manajer PLN (Unit Layanan Pelanggan) ULP Ampana Rahman Gani, adalah kali pertama di awal dirinya bertugas, yang sebelumnya menjabat Survevisor Distribusi di PLN Provinsi Gorontalo.

Jajaran PLN ULP Ampana dan jajaran kunjungi pelanggan [foto : PLN ULP Bunta]

Dalam kesempatan bincang – bincang bersama dirinya, di dampingi Sub PLN ULP Bunta Fandry Dg.Mapato. Rahman Gani mengaku ini adalah kunjungan internal guna melakukan evaluasi pelayanan agar lebih baik lagi kedepan.

Selain memotivasi jajaran Sub PLN ULP Bunta guna meningkatkan mutu layanan prima khusunya pada pelanggan, juga meninjau langsung ke lapangan terkait progres pekerjaan pemeliharaan instalasi jaringan listrik serta instalasi di beberapa titik yang perlu dibenahi, termasuk hal teknis lainya.

“Ini terkait sistem dalam memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik lagi pada pelanggan,” ujarnya.

Jaringan listrik saat ini, sebut Rahman tengah berlangsung proses pergantian kabel, dari kabel telanjang di ganti dengan kabel terbungkus jenis A3CS Isolasi 6 KV.

Pergantian kabel tersebut, guna meminimalisir dampak gangguan (black out) misal, kabel tertimpa daun, atau burung, karena kabelnya terbungkus tidak lagi telanjang.

Selain kunjungan internal, kunjungan external juga di lakukan masih dalam moment Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September 2019.

Bersama jajaranya, menyempatkan diri mengunjungi sejumlah warga (pelanggan) yang juga tokoh masyarakat, salah satunya di kediaman Bice Lapadai di Kelurahan Salabenda.

Ini dilakukan guna meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerja sama antara pihak PLN dengan warga (pelanggan). Pihaknya juga sedikit memberikan bingkisan pada pelanggan yang sempat di kunjungi dalam kesempatan itu.

“Komunikasi dan kerja sama itu penting demi pelayanan yang baik lagi kedepan,” terangnya.

Ia berharap kedepan dengan bantuan masyarakat, dan seluruh pihak, sekiranya dapat membantu pihaknya dalam meningkatkan kualitas pelayanan.

Ia rencanaya akan kembali menjadwalkan untuk bertemu dengan Pemerintah Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, di karenakan waktu yang begitu kasif saat dirinya bersama jajaranya menggelar kunker di kantor Sub PLN ULP Bunta.*

(zoel/apri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *