Sapa Rakyat Banggai, Saat Aksi Konvoi SIL di Luwuk

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Ratusan warga simpatisan pendukung Dra. Hj. Sri Indraningsih Lalusu, MBA menggelar konvoi mengelilingi kota Luwuk Kamis (12/9), di awali dari Kediamanya di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Sri Indraningsih Lalusu (SIL) bersama para simpatisan sebelum mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon Kepala Daerah Pilkada Banggai 2020 menyapa rakyat banggai saat konvoi berlangsung.

Konvoi SIL di Kota Luwuk
[foto : Zulkifly/diktenews.com]

Konvoi puluhan kendaraan roda dua dan empat, sempat di guyur hujan. Meski demikian SIL yang menumpangi mobil jeep terbuka rela kehujanan bersama tim pemenang yang mendampinginya di atas mobil jeep.

Selang tidak lama hujanpun berhenti SIL bersama simpatisan yang sempat berhenti mengatur formasi konvoi di depan Polsek Kota (Eks Kantor Polres) melanjutkan kembali perjalanan menuju sekretariat tim penjaringan DPC PDI-P di kawal mobil PJR milik Polres Banggai.

Sepanjang jalan warga serta pengguna jalan terlihat begitu antusias menyambut SIL dengan teriakan penuh harapan pada sosok yang merupakan putri daerah Kabupaten Banggai untuk memimpin Kabupaten Banggai periode 2019 – 2025.*

(apri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *