Investasi Menjanjikan, Perumahan Syariah “Bumi Madina Asri” Proses Mudah dan Gampang

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk Sebuah perusahaan developer PT. Indo Tata Graha menawari perumahan syariah “Bumi Madina Asri” Luwuk Banggai berlokasi dipusat kota Kelurahan Ma,ahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

CEO PT. Indo Tata Graha Dadang Hidayat mengatakan berbagai jenis investasi yang ada, investasi rumahlah yang sangat menjanjikan dan menguntungkan. Hal itu disampaikan Dadang di acara customer gathering & marketing gathering di hotel Swis Bellin Luwuk, Minggu 3 November 2019. “Ibarat beli mobil seharga 700 juta, ketika mobil dijual, akan mengalami penurunan harga, sebaliknya rumah harganya justru semakin naik,” paparnya.

Dadang Hidayat CEO PT. Indo Tata Graha saat menjadi narasumber di acara customer gathering & marketing gathering di hotel swiss bellin luwuk
[foto : zoel/diktenews]

Terpisah leader marketing Hikmah Mokoagow kepada media ini mengaku perumahan dijual dengan skema full dan pure syariah dengan harga perdana ke 3 mulai 171 juta, tersedia berbagai type 36/90, 45/90, 45/105, dan 45/120.

Project pembangunan dikembangkan, diatas lahan seluas 15 HA sebanyak 550 unit dengan skema bayar cash keras, cash bertahap, cash 2 kali dan kredit syariah dengan down payment (DP) mulai 20 juta.

Customer gathering & marketing gathering di swiss bellin hotel [foto : istimewa]

Beragam fasilitas penunjang, bisa didapatkan diareal perumahan syariah “Bumi Madina Asri” berlokasi dibelakang kantor PUPR bukit halimun. Mesjid yang luas, jalanan paving yang lebar, playground, lapangan olahraga, tempat terbuka hijau, termasuk tempat olahraga panahan. “Dari 550 unit sudah terjual 200 unit,” ujarnya.

Customer gathering & marketing gathering di hotel swiss bellin Luwuk Banggai
[foto : istimewa]

Untuk memiliki perumahan, bisa langsung mendatangi kantor pemasaran di Jalan Ikan Tongkol Bukit Mambual, Kelurahan Ma,ahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai atau menghubungi leader marketing (Hikmah Mokoagow / 082152658373).

Hikmah Mokoagow (tengah) leader marketing perumahan syariah “Bumi Madina Asri”
[foto : Istimewa]

“Yang pasti prosesnya mudah, gampang dan langsung di acc. Tanpa bank, tanpa riba, tanpa sita, tanpa denda, lebih murah, mudah, dan berkah, bisa diangsur sampai 15 tahun,” jelasnya. Lanjut Hikmah tanda jadi hanya mulai dari 1 juta bersifat booking kavling dan ikat harga termasuk DP.

Beberapa waktu lalu pada peletakan batu pertama dilokasi perumahan syariah “Bumi Madina Asih” dihadiri Bupati Banggai Herwin Yatim, yang turut mengapresiasi hadirnya PT. Indo Tata Graha sebagai pelopor perumahan syariah dalam mendorong majunya Kabupaten Banggai lewat investasi perumahan syariah “Bumi Madina Asih”.

CEO PT. Indo Tata Graha (kiri)
[foto : Istimewa]

Untuk waktu tempuh dari lokasi perumahan menuju sejumlah tempat sangat relatif, misal menuju bandara (airport), kurang lebih 10 menit. Begitu juga menuju pusat perbelanjaan, seperti pasar, mall dan toko serta perkantoran Bupati dan Mapolres Bangggai hanya kurang dari 3 menit.*(adv)

(zl/an)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *