Berita

Empat Terduga PSK Diamankan Polisi Dari Tanjung Sari

Zulkifly Mangantjo
1149
×

Empat Terduga PSK Diamankan Polisi Dari Tanjung Sari

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, Luwuk — Empat wanita, diduga pekerja seks komersial (PSK) terjaring operasi tinombala 2019 pada Sabtu (23/11) di kawasan Tanjung Sari, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah.

Ke empat wanita yang sudah umuran itu, tidak berkutik saat Polisi mendapati mereka tengah mangkal di salah satu tempat di lokasi tersebut sekira pukul 22.30 Wita.

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIK, M,Si melalui Kabag Ops Polres Banggai AKP Noperto G.N. SIK mengaku, selain mengamankan empat terduga PSK, didapati pula terduga PSK waria.

Baca Juga :  Gagal Menyalip Truck Tronton, Tewas Terlindas Ban Mobil
Polisi amankan empat wanita terduga PSK dari lokasi Tanjung Sari, Kelurahan Karaton
[foto : Humas Polres Banggai]

Ke empat wanita PSK tersebut, langsung digelandang ke Mapolres Banggai untuk di data, selanjutnya diberikan pembinaan dan surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan mereka.

“Operasi pekat ini, akan terus di intensifkan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif khususnya menjelang perayaan Natal 2019 dan tahun baru 2020,” jelasnya.

Ia juga menghimbau peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing – masing. Selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dalam memberikan informasi, sekecil apapun jika ada kegiatan yang melanggar hukum yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Baca Juga :  Jadikan Luwuk, Sebagai Lumbung Padi Di Sulteng Hinggah Benahi Sistem Perizinan Dan Peningkatan Upah Tenaga Honorer

“Sampaikan informasi sekecil apapun yang melanggar hukum dan berpotensi mengganggu kamtibmas,” imbuhnya.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *