Kapolres Banggai : Terima Kasih Dedikasi Kompol Sapri Helmi, Selamat Bertugas Kompol Esriyati Ndese

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Kapolres Banggai Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Priyanto, S.I.K, M.Si memimpin serah terima jabatan Wakapolres Banggai, sebelumnya di jabat Kompol Sapri Helmi, SIK digantikan Kompol Esriyati Ndese, SH, MH mantan Kasubdit IV Dit Reskrimum Polda Sulteng.

Sementara Kompol Sapri Helmi, SIK dengan jabatan barunya menjabat sebagai Wakapolres Parigi Moutong (Parimo). Serah terima jabatan sekaligus pengambilan sumpah jabatan dimulai sekira pukul 08.00 Wita, berlangsung di Lapangan Makopolres Banggai, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Jumat (27/12).

Serah terima jabatan Wakapolres Banggai dari Kompol Sapri Helmi, SIK ke Kompol Esriyati Ndese, SH, MH [foto : Zulkifly/diktenews.com]

Kapolres Banggai mengatakan promosi dan mutasi, khususnya di Institusi Kepolisian Republik Indonesia adalah hal biasa. “Dalam sebuah organisasi dan institusi, mutasi itu wajar, dalam dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi persone serta wujud dari regenerasi kepemimpinan,” ujarnya.

Pelaksanaan sertijab, sekaligus pengambilan sumpah jabatan itu, dihadiri PJU Polres Banggai, Para Kapolsek, Personil Polres Banggai serta pengurus Bhayangkari Cabang Banggai.

Wakapolres Banggai Kompol Esriyati, SH,MH
[foto : Zulkifly/diktenews.com]

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banggai mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sapri Helmi, SIK yang selama ini telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh tanggung jawab selama menjabat sebagai Wakapolres Banggai.

Dan selamat datang pada Wakapolres Banggai yang baru Kompol Estriati Ndese, SH, MH semoga dapat melanjutkan program yang sudah ada dan meningkatkan yang belum maksimal.*

(zoel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *