Berita

Bupati Banggai Pimpin Apel Akbar, ASN Lingkup Pemda Banggai

Zulkifly Mangantjo
923
×

Bupati Banggai Pimpin Apel Akbar, ASN Lingkup Pemda Banggai

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, Luwuk — Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM didamping Wakil Bupati Banggai Drs.H. Mustar Labolo menghadiri pelaksanaan apel akbar Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemda Banggai, bertempat dihalaman Kantor Bupati Banggai, Kelurahan Tanjung Tuwis, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Kamis (2/1/2020).

Turut hadir Sekda Banggai Ir. Abdullah Ali, Para Staf Ahli, Para Asisten, Pimpinan OPD, Para Kabag, Para Camat, Para Lurah, Para Kades dan BPD serta para tenaga honorer.

Bupati Banggai H. Herwin Yatim dalam sambutanya mengatakan, dalam rangka apel bersama ini, tentunya kita harus bersyukur. “Ini tanda kemajuan dan pembangunan daerah,” ujar Bupati.

Saya selaku pimpinan daerah mengharapkan semua yang hadir di apel akbar ini, untuk lebih meningkatkan semaksimal mungkin kinerja, dalam melayani masyarakat. “Pelayanan kita kepada masyarakat harus lebih baik lagi dan berkualitas di tahun 2020,” terangnya.

Baca Juga :  Resmob Polda Gorontalo, Bekuk Dua Pelaku Pencurian Motor dan Uang Puluhan Juta Rupiah di Batui

Apa sesungguhnya dilaksanakan dan diharapkan bangsa, negara dan daerah kepada kita, untuk kita laksanakan pada masyarakat kita. “Kalau saya perhatikan tadi, saat pemeriksaan bersama Wabup dan Sekda, itu bagian dari ingin melihat, sudah sejauh mana kesungguhan kita,” jelasnya.

Bupati Banggai berujar bersama Wakil Bupati sudah memasuki tahun ke 4 Pemerintahan, apa yang kita dapatkan dengan kekompakan, kebersamaan dan motivasi serta contoh yang baik kita pertontonkan sebagai pimpinan daerah, itu kita implementasikan dalam kebijakan pada rakyat.

“Alhamdulillah 4 tahun Pemerintahan tidak satupun ASN Kabupaten Banggai yang kena OTT atau melanggar hukum. Itu merupakan berkah bagi saya bersama Wakil Bupati, karena bukan hal gampang mengkomandoni 7.600 ASN ditambah saudara tenaga honorer,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bawaslu Banggai, Putuskan Kasus Dugaan Politik Uang Tidak Terbukti

Sementara Wakil Bupati Banggai Drs. Mustar Labolo dalam kesempatan itu, menegaskan, sangat setuju dibilang setingan. “Kalau menurut saya sangat setuju dibilang setingan, karena setinganya untuk meningkatkan pelayanan kesejahteraan, memajukan daerah, menyelesaikan persoalan daerah serta mensingkronkan terus pembangunan dan memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.

Apel bersama ini juga, di lanjutkan dengan penandatangan dan penyerahan bantuan sepeda motor ke beberapa Instansi terkait oleh Bupati Banggai, Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Banggai.*

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!