68 Personel Polres Banggai Terima Kenaikan Pangkat Setingkat

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto, SIK, M,Si memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polres Banggai bertempat dihalaman Mapolres Banggai Jumat (3/1/2020).

Sebanyak 68 personel yakni 11 Perwira dan 57 Bintara menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, dari pangkat sebelumnya.

Ucapan selamat Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto kepada salah satu anggota Polres Banggai yang menerima kenaikan pangkat
[foto : Ist]

Berdasarkan surat telegram Kapolda Sulteng nomor : STR/337/XII/KEP/2019 tanggal 26 Desember 2019 tentang pemberitahuan kenaikan pangkat dari IPTU menjadi AKP, nomor : STR/338/XII/KEP/2019 tanggal 26 Desember 2019 kenaikan pangkat dari IPDA menjadi IPTU, dan nomor : STR/344/XII/KEP/2019 kenaikan pangkat golongan Brigadir tanggal 26 Desember 2019, terhitung 1 Januari 2020.

Dengan rincian IPTU ke AKP 6 personel, IPDA ke IPTU 5 personel, Bripka ke Aipda 7 personel, Brigpol ke Bripka 13 personel, Briptu ke Brigpol 11 personel, dan Bripda ke Briptu 26 personel.

Kapolres Banggai dalam sambutanya menyampaikan ucapan dan selamat, atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi Perwira dan Bintara Lingkup Polres Banggai.

“Naik pangkat itu tidak gampang butuh proses,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, rekan – rekan wajib mensyukuri atas kenaikan pangkat ini, dan semoga semakin amanah dalam melaksanakan tugas Kepolisian.

“Syukuri nikmat, yang Tuhan berikan kepada rekan – rekan sekalian,” tambahnya.

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat turut dihadiri Pejabat Utama Polres Banggai, pengurus Bhayangkari Cabang Banggai, Kapolsek jajaran dan personel Polres Banggai.*

(zoel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *