RGW : Inovasi Yang Akan Melegetimasi Dinamika KNPI

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Palu — Sampai detik ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah masih bersikap netral terhadap kepengurusan DPD KNPI Sulteng. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD KNPI Sulteng Rahmat Gunawan Winter kepada media ini Sabtu (4/1/2020).

Menurutnya, Pemrov tidak mempersoalkan adanya dualisme KNPI, yang terpenting adalah, adu program dan gagasan. Selama ditetapkan sebagai Ketua DPD KNPI Sulteng, kami memakai biaya mandiri serta intens dalam kegiatan Pemrov Sulteng.

Ketua DPD KNPI Sulteng Rahmat Gunawan Winter (kiri), Faisal Lalimu (tengah), Ketua DPD KNPI Banggai Didik Djibran (Kanan)
[foto : Ist]

Berorganisasi dalam KNPI, tidak harus larut dalam dualisme. Optimisme DPD KNPI Sulteng dalam kepemimpinanya, akan terus berinovasi memajukan semangat kepemudaan di Sulawesi Tengah.

“Inovasilah yang akan melegetimasi kepengurusan KNPI, yang saat ini berdinamika,” jelasnya.

Ia juga mensupport program unggulan DPD KNPI Banggai, yang akan dijalankan dalam kepemimpinan Didik Djibran. Program dimaksud mengenai gagasan Kabupaten Banggai Layak Pemuda dipersempit dengan rencana kerja kedepan, Luwuk Kota Layak Pemuda.

Kembali ditegaskanya bahwa dualisme KNPI akan segera berakhir ketika pemenang kongres DPP KNPI Bung Haris Pertama diterima gugatanya, terkait kongres yang dinilai inprosedural.

Termasuk saat ini dia (Rahmat Gunawan Winter) sah sebagai ketua DPD KNPI Sulteng berdasarkan SK DPP KNPI. Dan terkait SK DPD KNPI Banggai juga akan segera terbit.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *