Kades Tuntung : Status Facebook Penculikan Anak “Hoax”

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Bunta — Kepala Desa Tuntung, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Tarip Tamagola tegas membantah isu penculikan anak, seperti ditulis melalui akun facebook oknum Desy S, seperti ini “Waspada bunsay jaga anak” anda jangan sampe pergi sendirian katanya bagian tuntung sudah ad korban penculikan anak….jadi kita sebagai orang tua harus waspada….yang di inginkan organ tubuh jadi kita harus hati”demi keselamatan buah hati kita”.

Kepada media ini Selasa (21/1/2020) Tarip Tamagola mengatakan, tidak ada penculikan anak didesanya itu berita bohong. Sampai saat ini, desa saya aman – aman tidak ada kejadian apa – apa.

“Saya sudah cek masyarakat dan desa saya aman – aman, jangan percaya, itu berita bohong” tegasnya.

Dirinya juga mengaku, telah mengklarifikasi ke Polsek Bunta lewat tayangan video dirinya berdurasi 00.35 detik, menyatakan bahwa itu berita sama sekali tidak benar hoax seperti ditulis akun facebook oknum Desy S.

Atas peristiwa ini, ia mengimbau masyarakat, khususnya warga Desa Tuntung untuk tidak terpancing dengan berita bohong yang hanya membuat keresahan dimasyarakat khususnya warga Tuntung.*

(zoel)

pernyataan Kades Tuntung melalui video yang dikirimkan via whatsaap ke redaksi diktenews.com
Selasa 21 Januari 2020

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *