Istri Muda Dianiaya Suami Karena Merasa Tidak Cocok

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Batui – Seorang suami di Kecamatan Batui harus berurusan dengan Polisi akibat menganiaya istrinya. Si istri didorong sehingga kepalanya terbentur tembok.

Pelaku berinisal HA (47) warga Kelurahan Balantang, Kecamatan Batui diamankan Polisi Senin 24 Agustus 2020, setelah sang istri melaporkan perbuatan suaminya ke Polsek Batui.

Kapolsek Batui Iptu IK Yoga mengatakan korban berinisial NU (28) adalah istri siri pelaku. “Penangkapan terhadap pelaku ini sesuai dengan laporan polisi nomor LP / 77 /VIII /2020/ Res Banggai / Sek Batui tanggal 23 Agustus 2020,” kata Kapolsek Iptu IK Yoga.

Lanjut Iptu Yoga menuturkan, kejadian tersebut berawal saat korban tengah berada di rumah kakaknya.

“Saat itu korban sedang berbaring di salah satu kamar rumah kakanya, tiba-tiba pelaku datang dan menarik korban keluar rumah. Pelaku kemudian memukul korban di bagian bahu sebelah kanan dan bahu sebelah kiri,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata Iptu Yoga pelaku juga menarik rambut korban sehingga rambut korban tercabut, bahkan mendorong korban dari arah depan hingga korban terjatuh dan terbentur di tembok.

“Korban mengalami luka lecet di bagian bahu kiri, bahu kanan dan luka memar di bagian kepala,” ungkap perwira dua balak ini.

Setelah menerima laporan, lanjut Iptu Yoga, pihaknya langsung mendatangi TKP, namun saat itu pelaku telah melarikan diri. Anggota kemudian melakukan penyelidikan keberadaan pelaku.

“Setelah diselidiki, pelaku ternyata kembali ke rumahnya, anggota kemudian meringkus pelaku tanpa perlawanan,” tandas Iptu Yoga.

Iptu Yoga mengatakan, bahwa selama ini keduanya ini sering terjadi selisih paham sehinggah hubungan mereka kurang harmonis.

“Pelaku telah diamankan di Mapolsek Batui guna proses lebih lanjut,” tutupnya.

(apri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *