Paslon AT-FM Paling Berkomitmen Membangun Daerah

  • Whatsapp

Irwanto Kulap Aleg DPRD Banggai

“Jangan Biarkan Orang Baik Ini Berjalan Sendiri Mari Kita Kawal dan Menangkan Pasangan AT-FM Pada Pilkada 9 Desember 2020”

DIKTENEWS, Luwuk — Ketua tim koalisi partai pengusung wilayah dapil dua Irwanto Kulap, penuh semangat meneriakan komitmen memenangkan pasangan calon (paslon) Amiruddin Tamoreka – Furqanuddin Masulili (AT-FM) saat menggelar kampanye tatap muka Senin kemarin (28/9/2020).

Aleg DPRD Banggai asal partai Golkar, Irwanto Kulap akrab disapa Wanto ini, adalah sosok aleg yang paling getol menyuarakan aspirasi rakyat di DPRD Banggai.

Itu sebanya, disetiap orasi politiknya dia (Wanto), mengatakan bahwa paslon AT-FM adalah pasangan yang sudah teruji, bersih dan berpengalaman.

Duet pengusaha dan mantan birokrasi ini memiliki komitmen besar membangun daerah dan mensejahterakan rakyat banggai. “Mau sejahtera, mau daerah ini maju solusinya adalah AT-FM” teriak Wanto disambut tepuk tangan warga.

Kekuatan 14 kursi partai pengusung ditambah tiga partai pendukung PPP, PBB dan Demokrat ini power kami memenangkan pasangan ini, pada 9 Desember 2020.

Komitmen bapak ibu juga sambung Wanto, menjadi kekuatan besar kita semua dalam menangkan pasangan ini. “Ini adalah janji kita bersama memenangkan pasangan AT-FM” tandasnya.*

(zoel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *