BeritaPolitik

AT-FM Edukasi Warga Patuhi Protokoler Kesehatan

Zulkifly Mangantjo
837
×

AT-FM Edukasi Warga Patuhi Protokoler Kesehatan

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, Pagimana — Ditengah pandemik COVID 19 yang melanda bangsa ini seiring berlangsungnya pesta demokrasi Pilkada Banggai 2020, turut menjadi perhatian dan kepedulian paslon AT-FM.

Kampanye tatap muka dihari kedua Selasa (29/9/2020), diwilayah dapil dua, cawabup Furqanuddin Masulili secara langsung mengenakan masker pada warga yang hadir dalam kampanye tersebut.

Sebagaimana protokoler kesehatan, cawabup Furqanuddin terus mengimbau dan mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berjabatan tangan dalam memutus rantai penyebaran virus mematikan ini.

Baca Juga :  Pasca Raker dan Orientasi, DPD KNPI Banggai Lanjut Eksekusi Prokar

Cabup Amiruddin Tamoreka Imbau Warga Patuhi Protokoler Kesehatan

Terpisah Cabup Amiruddin Tamoreka juga melakukan hal yang sama. Warga yang mengetahui keberadaan Amiruddin Tamoreka dipelataran parkir Pelabuhan Penyebrangan Pagimana – Gorontalo, Selasa (29/9/2020) spontan langsung mengerumuninya persis didepan sebuah warung makan.

Tak ingin kehilangan moment bersama kandidat jagoan mereka. Beberapa warga meminta foto bersama, seperti halnya dilakukan seorang ibu rumah tangga. Oleh Cabup Amiruddin Tamoreka kemudian mengenakan masker pada Ibu tersebut sembari mengangkat dua jari sebagai simbol dukungan pada paslon yang memiliki nomor urut dua pada kontestasi pilkada banggai yang diusung empat partai politik dan tiga partai pendukung.*

Baca Juga :  Lagi, Polisi Musnahkan Dua Tempat Pembuatan Captikus Di Toili

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!