BeritaPolitik

Pendukung AT-FM Kecam Pengrusakan Baliho Kandidat

Zulkifly Mangantjo
861
×

Pendukung AT-FM Kecam Pengrusakan Baliho Kandidat

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, LUWUK — Entah apa yang merasukinya, baliho berukuran 2×3 meter milik kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka – Furqanuddin Masulili (AT-FM) nomor urut dua, dirusak orang tidak kenal.

Pengrusakan baliho di sejumlah titik itu spontan menuai reaksi para simpatisan dan relawan AT- FM. Mereka mengutuk dan mengecam keras tindakan pelaku pengrusakan yang belum tidak diketahui siapa aktornya.

“Mari sambut pesta demokrasi ini dengan baik, bukan sebaliknya main ba kase rusak balihonya kandidat, yu apa ini,” Ujar Ateng simpatisan AT-FM kepada media ini Minggu (4/9/2020).

Baca Juga :  Peringati HKN Kapolres Imbau Perkuat Kesadaran Bhayangkara

Lanjut pria penyuka musik rock ini, hal ini tentu menandakan sebuah ketidakmampuan mereka menjaga alam berdemokrasi yang baik untuk melahirkan pemimpin berkualitas membawa daerah ini jauh lebih baik kedepan.

Kami para simpatisan dan relawan AT-FM selalu mengedepankan persaudaraan, walau beda pilihan silaturahmi tetap terjalin. Cerdas, santun dan religius.

“Mari berpolitik dengan beretika dan beradab. Jangan pake cara anarkis apalagi gaya premanisme, so bukan jamanya lagi,” tandasnya.*

Baca Juga :  Himbau Pesan Kamtibmas, Jaga Nama Baik Sekolah

(zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!