Pendukung AT-FM Kecam Pengrusakan Baliho Kandidat

  • Whatsapp

DIKTENEWS, LUWUK — Entah apa yang merasukinya, baliho berukuran 2×3 meter milik kandidat calon Bupati dan wakil Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka – Furqanuddin Masulili (AT-FM) nomor urut dua, dirusak orang tidak kenal.

Pengrusakan baliho di sejumlah titik itu spontan menuai reaksi para simpatisan dan relawan AT- FM. Mereka mengutuk dan mengecam keras tindakan pelaku pengrusakan yang belum tidak diketahui siapa aktornya.

“Mari sambut pesta demokrasi ini dengan baik, bukan sebaliknya main ba kase rusak balihonya kandidat, yu apa ini,” Ujar Ateng simpatisan AT-FM kepada media ini Minggu (4/9/2020).

Lanjut pria penyuka musik rock ini, hal ini tentu menandakan sebuah ketidakmampuan mereka menjaga alam berdemokrasi yang baik untuk melahirkan pemimpin berkualitas membawa daerah ini jauh lebih baik kedepan.

Kami para simpatisan dan relawan AT-FM selalu mengedepankan persaudaraan, walau beda pilihan silaturahmi tetap terjalin. Cerdas, santun dan religius.

“Mari berpolitik dengan beretika dan beradab. Jangan pake cara anarkis apalagi gaya premanisme, so bukan jamanya lagi,” tandasnya.*

(zoel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *