Reuni SMPN 2 Luwuk, Gelar Baksos Bersama Sat Sabhara Polres Banggai

  • Whatsapp

DIKTENEWS, LUWUK — Reuni alumni SMP Negeri 2 Luwuk angkatan 1992 berjalan dengan lancar sesuai rencana panitia pelaksana kegiatan, Sabtu (17/10).

Bertajuk “Alumni Spendol AGK 892 dan Sat Sabhara Polres Banggai Peduli” salah satu agenda mereka, yakni menggelar bakti sosial berupa penyemprotan cairan disinfektan pada sejumlah rumah ibadah dalam kota Luwuk.

Penyemprotan cairan disinfektan oleh Sat Sabhara Polres Banggai bekerja sama dengan Spendoel AGK 892 [foto : Sat Sabhara]

Program yang merupakan ide dan gagasan para alumni SMP Negeri 2 Luwuk ini, berkerja sama dengan Satuan Sabhara Polres Banggai sebagai bentuk perhatian dan kepedulian bersama ditengah merebaknya COVID 19.

Salah satu alumni, yang juga Kasat Sabhara Polres Banggai IPTU Jimiyarto Anasim, SH mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan di Mesjid,Gereja,Vihara dan Pura menggunakan tiga unit alat semprot.

“Ini upaya bersama kami dalam memutus rantai penyebaran virus corona” ungkap IPTU Jimiyarto.

Lanjut IPTU Jimiyarto, bakti sosial alumni 92, SMP Negeri 2 Luwuk atau dikenal dengan sebutan “Spendoel AGK 892” ini bekerjasama dengan Satuan Sabhara Polres Banggai.

“Inilah kepedulian dan sinergitas kami, dengan alumni Spendol AGK 892” tandasnya.

Harapanya, semoga yang kami lakukan ini bermanfaat dan menjadi perhatian kita semua, dalam melawan Virus COVID 19 dengan motto 3 M, (menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).*(adv)

(zoel)

Berikut dokumentasi reuni (bakti sosial) alumni SMP Negeri 2 Luwuk angkatan 92

Penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Imam Bonjol Kompleks Rajawali
Penyemprotan cairan disinfektan di Gereja Bukit Maria Kelurahan Karaton
Penyemprotan cairan disinfektan di Vihara kompleks Rajawali Luwuk
Penyemprotan cairan disinfektan di Pura kompleks jalur dua Luwuk

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *