Demi Keadilan Pembangunan, Sukri Djalumang Ajak Masyarakat Dapil III Menangkan AT-FM

  • Whatsapp

DIKTENEWS, MANTOH — Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem, Sukri Djalumang mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Amiruddin Tamoreka dan Furqanudin Masulili dalam Pilkada Banggai 9 Desember 2020.

Saat berbicara dalam kampanye tatap muka di wilayah Kecamatan Mantoh, politisi yang kini menduduki jabatan Ketua Komisi II DPRD Banggai itu, mengungkapkan rasa keprihatinanya terhadap masyarakat yang di wilayah daerah pemilihan (Dapil III) khususnya yang ada di Kecamatan Mantoh.

Berbagai kebutuhan masyarakat yang berada di Kecamatan Mantoh hingga kini terbengkalai dan tidak mendapatkan perhatian serius. Kondisi jalan yang menghubungkan desa – desa di Kecamatan Mantoh, belum tersentuh kebijakan pembangunan.

Untuk itu, menurut Sukri, komitmen besar yang dilakukan pasangan calon Amiruddin Tamoreka dan Furqanudin Masulili untuk masyarakat Kabupaten Banggai, termasuk yang ada di Kecamatan Mantoh, telah dibuktikan dengan mendatangi langsung desa-desa yang ada di daerah ini.

“Untuk apa kandidat ini datang? selain untuk menyampaikan visi dan misinya, juga untuk melihat langsung, keadaan kita yang ada di dapil III ini, harus ada keadilan pembangunan dimasa yang akan datang,” kata Sukri.

Sebagai wakil rakyat, kata dia, dirinya bersedia siang dan malam untuk mengawal pembangunan di wilayah Kecamatan Mantoh. Untuk itu, ia mengajak seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Mantoh untuk memenangkan Paslon nomor urut dua tersebut, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.*

(as)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *