Berita

Patroli Dialogis Polsek Nuhon Bagikan Masker

Zulkifly Mangantjo
754
×

Patroli Dialogis Polsek Nuhon Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, Nuhon — Jajaran Kepolisian Sektor Nuhon kembali menggelar patroli dialogis guna pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, Sabtu (7/11).

Dipimpin Kapolsek Kapolsek Nuhon IPTU Alfret, patroli menyasar tempat-tempat keramaian, seperti kawasan pasar, terminal, sampai bengkel motor.

IPTU Alfret Bolang mengatakan, pada kesempatan itu pihaknya menegur sejumlah warga karena melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga :  Satuan Sabhara Polres Banggai Terus Edukasi Warga Tentang Prokes Covid 19

“Setelah ditegur mereka kemudian diberikan masker agar tehindar dari Covid-19,” kata IPTU Alfret Bolang.

Perwira berpangkat dua balak ini menjelaskan, pembagian masker itu sebagai bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan wabah virus corona di tengah masyarakat.

” Aksi ini sekaligus menindaklanjuti imbauan pemerintah agar seluruh masyarakat menggunakan masker saat berada di luar rumah,” terang mantan Kapolsek Lobangkurung Polres Bangkep ini.

Baca Juga :  Bupati Banggai Pimpin Apel Akbar, ASN Lingkup Pemda Banggai

Olehnya itu, Kapolsek berharap masyarakat dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan ini dengan menerapkan 3 M yaitu, Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

” Kita ingin imbauan memakai masker saat di luar rumah ini ditaati oleh masyarakat. Sehingga dapat terhindar dari Covid-19,” harap Kapolsek.*

(as)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!