Begini Pernyataan Furqanuddin Masulili Terkait HOAX Disosmed Usai Debat Publik

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Calon Wakil Bupati Banggai Furqanuddin Masulil tegas mengatakan bahwa tidak ada kejadian seprti yang diviralkan diakun facebook oknum tertentu.

Hal tersebut dikatakan Furqanuddin Masulili disekretariat koalisi AT-FM, usai debat publik putaran pertama digelar KPU Banggai pada Minggu malam (8/11) di Hotel SwisBellin Luwuk.

Caption diakun facebook oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan sengaja diviralkan
[foto : Capture/Facebook]

“Alhamdulillah kami baru saja melaksanakan tahapan kampanye dalam debat publik. Dan memberikan kepuasan pada masyarakat utamanya pendukung dan simpatisan ATFM.” ujarnya dalam video berdurasi 2 menit 34 detik.

Namun alangkah terkejutnya kami, ternyata ada orang yang sengaja memanfaatkan situasi ini, dengan membuat dan menyebarkan berita hoax melalui akun facebook.

Dikatakanya bahwa saya (Furqanuddin) calon wakil Bupati Banggai ditegur dengan keras oleh Amiruddin Tamoreka (Calon Bupati). Menurutnya, tidak pernah ada kejadian seperti itu dan tidak benar.

“Ini berita hoax, tidak benar alias balekos.” ujarnya.

Ini yang sangat kami sesalkan, kok bisa mereka memanfaatkan ruang – ruang itu dengan menyebar berita hoax.

“Marilah masyarakat kita berdemokrasi dengan baik. Kalau kita hanya mendapatkan kepentingan sesaat melalui hoax kasian keluarganya kalau diberi makan dengan cara hoax.” ujarnya.

Saya yakin masyarakat utamanya pendukung dan simpatisan tidak akan percaya dengan berita hoax, yang coba dimainkan oknum tertentu.

“Sampai saat ini kami AT-FM para pendukung dan simpatisan semua solid, tidak akan terpengaruh dengan isu hoax seperti itu.”terangnya.

Lanjut Om Fungke sapaan akrab Furqanuddin Masulili, sudah terbukti bagaimana AT-FM saat debat, tampil prima dan meyakinkan publik.

“Olehnya itu pilih nomor dua.”tutupnya.*

(zoel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *