Warga Bungin Menilai, Amiruddin Sosok Visioner Dan Peduli Rakyat

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Antusias warga Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, begitu besar, menyambut kandidat jagoan mereka Amiruddin Tamoreka – Furqanuddin Masulili (ATFM) dilapangan kompleks Puskud kilometer satu.

Pertemuan terbatas dalam kampanye tatap muka bersama warga itu, menjadi harapan mereka menuju perubahan di era pemerintahan AT-FM nanti.

Warga menilai Visi Misi serta program yang pro rakyat menjadi alasan utama mereka mendukung dan siap memenangkan Pilkada Banggai 9 Desember 2020.

Diawal acara dimulai, pemandu acara melalui pengeras suara menyampaikan pada kandidat, bahwa ditempat ini adalah pertama kalinya menyuarakan ganti bupati.

“Jadi pak Amiruddin di tempat ini pertama kalinya teriakan ganti bupati dikumandangkan.” ujar Zainal salah satu kader partai pengusul.

Berlanjut dalam sesi tanya jawab salah satu warga yang kabarnya di berhentikan dari sebuah pekerjaan karena dugaan pilihan politik berbeda, meminta penjelasan soal konsep pembanguan jalan alternatif yang dicanangkan kandidat tanpa melakukan reklamasi.

“Kira – kira bagaimana bapak meyakinkan program itu pada kami.” tanya warga.

Dijawab Amiruddin hal itu menyangkut teknis terlebih bicara soal pemasangan tiang pancang. “Saya belum bisa buka disini karena teknis sekali, jangan sampai ada yang ciplak program kita.” bebernya disambut tepuk tangan dan teriakan kemenangan warga.

Yang pasti program itu akan kita laksanakan ketika rakyat memenangkan kami pada 9 Desember nanti. “Kami paslon yang jauh dari kata janji, kalau ada yang berjanji itu bukan kami.” tambahnya.

Ia juga memotivasi penanya tadi, yang menurut informasinya diberhentikan dari salah satu pekerjaan.

“Saya mengusulkan kalau yang bersangkutan mau kerja ditempat saya, tinggal pilih dalam kota atau luar kota, gajinya lumayan.” pungkasnya disambut tepuk tangan dan teriakan kemenangan warga.*

(zoel)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *