Kabur Saat Akan Diperiksa Polisi, Mobil Innova Ditinggal Dijalan

  • Whatsapp

DIKTENEWS, Luwuk — Sebuah mobil jenis Innova bernopol DN 1783 NM diamankan personil Satuan Sabhara Polres Banggai pada Senin malam (16/11) sekira pukul 00.00 WITA.

Mobil yang belum diketahui pengemudinya itu, meninggalkan kendaraanya dijalan poros Transsulawesi depan Terminal Boyou, Kecamatan Luwuk Utara.

Peristiwa bermula saat satuan dikomandoni IPTU Jimiyarto Anasim, SH itu melakukan patroli rutin dalam Kota Luwuk. Berada dikawasan jalur dua depan Hotel Wisata, Kelurahan Karaton. Polisi tertuju pada mobil yang parkir ditepi jalan dibawah sebuah pohon pelindung taman jalur dua.

Saat akan didekati, sang sopir langsung tancap gas melaju ke arah Kecamatan Luwuk Utara. Polisi yang curiga langsung mengejarnya dan menemukan mobil dalam keadaan kosong depan Terminal Boyou.

Menurut warga setempat mereka melihat dua orang satu laki – laki dan satu perempuan keluar dari mobil lalu dan lari menuju pemukiman warga (bagian pantai). “Dorang kase biar oto, baru lari ka bawah,” ujar warga.

Sontak warga setempat yang menduga telah terjadi sebuah tindakan kriminal berbondong – bondong mencari mereka ke arah pantai sambil membawa kayu.

Dari dalam mobil Polisi menemukan satu tas ransel dan satu tas warna coklat bercorak. Belum diketahui apa penyebab mereka kabur saat akan diperiksa polisi hinggah meninggalkan mobil itu. “Kalau tidak ada apa – apa kenapa musti lari,” ujar Polisi saat memeriksa mobil tersebut.*

(zoel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *