BeritaPolitik

Warga Desa Jaya Bakti Siap Menangkan ATFM Demi Perubahan Yang Lebih Baik Lagi

Zulkifly Mangantjo
864
×

Warga Desa Jaya Bakti Siap Menangkan ATFM Demi Perubahan Yang Lebih Baik Lagi

Sebarkan artikel ini

DIKTENEWS, Pagimana — Kampanye terbatas pasangan calon Paslon Bupati dan Wakil Bupati Ir. H.Amirudin Tamoreka dan H.Furqanudin Masulili (AT-FM) pada Senin (16/10/2020) malam mendapat sambutan hangat warga masyarakat Desa Jaya Bakti, Kecamatan Pagimana.

Kandidat Bupati Banggai Amiruddin Tamoreka dalam kesempatan itu memaparkan sejumlah program yang menjawab semua permasalahan serta keluhan warga selama ini.

Terlebih pemaparan beliau saat debat kandidat putaran pertama lewat visi misi serta program yang dibeberkan meyakinkan warga bahwa ATFM adalah kandidat untuk perubahan daerah ini kedepan.

Baca Juga :  NU Minta Pesantren Tak Terprovokasi Teror Orang Gila

Selain memberikan solusi atas masalah air bersih, warga juga sangat mengharapkan berbagai program bisa direalisasikan seperti bantuan alat tangkap nelayan, pendidikan, kesehatan, rumah kumuh dan perbaikan jalan.

Sebab selama ini kata warga dalam sesi tanya jawab, apa yang menjadi program pemerintah ternyata belum mampu memberikan jawaban tepat dan pasti. Malahan ada sejumlah program yang dianggap melenceng dan keluar dari asas manfaat dan peruntukan yang sebenarnya serta terkesan pilih kasih.

Baca Juga :  Anggota Satuan Sabhara Polres Banggai, Ambil Bagian Jadi Guru Relawan

Itu sebabnya sebagian besar warga Desa Jaya Bakti menginginkan perubahan dan berkomitmen memenangkan pasangan ATFM pada voting day 9 Desember 2020.*

(rls/zoel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!