Warga Bunta Konvoi, Sambut Kemenangan ATFM Di Pilkada Banggai 2020

  • Whatsapp

BUNTA, DIKTENEWS.COM — Eforia warga masyarakat Kecamatan Bunta tak dapat dibendung lagi. Usai pungut hitung suara Pilkada Banggai 2020 di TPS Se – Kecamatan Bunta Rabu (9/12), warga langsung menggelar konvoi.

Tumpah ruah para relawan, simpatisan, pendukung ATFM serta warga Bunta terlihat memenuhi badan jalan disepanjang jalur konvoi.

Habib Uchen Alhabsy Ketua Relawan Amanah (ATFM), [foto : Istimewa]

Pantauan awak media, konvoi di ikuti puluhan warga menggunakan sepeda motor, mobil dan becak motor (bentor). Teriakan kemenangan membahana disepanjang jalan yang mereka lewati.

“Hari ini kami sangat bahagia sedih bercampur haru kandidat kami (ATFM) menang,” ujar Safrul warga yang ikut konvoi.

Tidak sia – sia perjuangan kami selama ini untuk memenangkan paslon ATFM demi Kabupaten Banggai yang lebih baik lagi kedepan sambungnya. “Bupati baru torang,” teriak mereka.

Terpantau, meski konvoi berlangsung spontan, mereka berusaha mematuhi aturan lalu lintas dan prokes covid.

Informasinya besok Kamis (10/12) mereka akan kembali menggelar konvoi. “Besok rencananya kami akan menggelar konvoi lagi,” ujar Mato.

Sementara itu ketua relawan amanah Habib Uchen Alhabsy menegaskan bahwa Kecamatan Bunta (ATFM) menang telak. Dan insya allah lanjut dia, perjuangan ini tidak hanya sampai disini, kami akan terus mengawal hinggah kandidat kami resmi di lantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banggai defenitif.*

(zoel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *