Hidayat Lamakarate, Beri Ucapan Selamat Pada Rusdy – Ma,mun

  • Whatsapp

PALU,DIKTENEWS.COM — Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura dan Wakilnya Ma,Mun Amir.

Dalam video berdurasi 0,20 detik tersebar di sosial media (facebook), Hidayat dengan santai, usai berolahraga (jogging) dilapangan Vatulemo, “Pagi ini saya usai beraktifitas jogging dilapangan Vatulemo, pilkada bukan alasan untuk kita berhenti dari semua aktivitas,” ujarnya.

Hasil ini adalah milik Allah sambungnya, dan hari ini kita harus jujur mengakui dan memahami bahwa kita telah melihat takdir siapa yang menjadi pemimpin kita (Gubernur).

“Dan ternyata Allah memberikan kepada orang tua kita Bapak H.Rusdy Mastura. Dan saya ucapkan selamat, semoga beliau dapat menjalankan Gubernur Sulawesi Tengah dengan penuh amanah,” sebutnya.

Lanjut Hidayat, kami sebagai anak – anaknya, generasi Sulawesi Tengah yang kemudian akan berpartisipasi jika nanti kami dibutuhkan, untuk membantu beliau (Rusdy – Ma,mun) dalam rangka mensukseskan serta membantu program – program Sulteng yang lebih baik kedepan.

Pilkada tidak kemudian membuat kita berseteru sepanjang waktu. Dan kemudian hasil pilkada adalah hasil terbaik yang Allah berikan kepada hamba yang dia pilih.

“Sehinggah kita semua wajib hukumnya untuk mendukung dalam rangka mensukseskan program – program pemerintah kedepan yang akan dibawa oleh orang tua kita, gubernur baru kita, Bapak H. Rusdy Mastura.” tutupnya.*

(zoel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *