Politik

Gubernur Sulteng Lantik 5 Kepala Daerah Hari Ini di Gedung JCC Kota Palu

Zulkifly Mangantjo
790
×

Gubernur Sulteng Lantik 5 Kepala Daerah Hari Ini di Gedung JCC Kota Palu

Sebarkan artikel ini

PALU,DIKTENEWS.COM — Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Banggai Laut Sofyan Kaepa – Ablit Hi. Ilyas (Basoka – Solid) hari ini Jumat (26/2) akan dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longki Djanggola bersama 4 Kepala Daerah lainya.

Pelantikan yang dijadwalkan pukul 14.00 WITA, sebelumnya dilakukan gladi di gedung Jodjojokodi Convetion Center (JCC) jalan Moh Yamin, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Bupati terpilih Sofyan Kaepa tengah berbincang bincang bersama bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Toli – Toli [foto: Ikbal]

JCC merupakan tempat pelantikan 5 kepala daerah terpilih yakni Kota Palu, Kabupaten Poso, Sigi, Toli – Toli dan Kabupaten Banggai Laut yang akan dilantik secara off line oleh Gubernur Sulawesi Tengah.

Baca Juga :  Begini Penjelasan Herwin Yatim Ketua DPC PDIP Soal PAW

Selain pelaksanaan gladi bupati dan wakil bupati juga digelar gladi Ketua PKK dan Granasda kata Ikbal salah satu Barisan pemenang Sofyan Kaepa (Basoka – Solid). Di sela – sela gladi, terlihat, bupati dan wakil bupati terpilih Toli – Toli dan Banggai Laut (Sofyan Kaepa) tengah berbincang – bincang dengan penuh keakraban.

Namun begitu pelaksanaan gladi dilakukan sesuai protokol kesehatan termasuk prosesi pelantikan yang nantinya akan berlangsung hari ini.*

Baca Juga :  Warga Bungin Menilai, Amiruddin Sosok Visioner Dan Peduli Rakyat

Penulis : [zoel/uci]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!