Daerah

Gelar Sidak, Bupati Temukan Beberapa ASN Absen di Saat Jam Kerja Berlangsung

Zulkifly Mangantjo
617
×

Gelar Sidak, Bupati Temukan Beberapa ASN Absen di Saat Jam Kerja Berlangsung

Sebarkan artikel ini

BALUT,DIKTENEWS.COM — Untuk memastikan sistem pelayanan yang lebih baik pada masyarakat serta kedisiplinan ASN dilingkup Pemda Balut.

Bupati Balut Sofyan Kaepa lakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup pemerintah Kabupaten Banggai Laut, Senin (15/03).

Ini dilakukan Bupati Sofyan Kaepa dipemerintahanya guna memastikan kehadiran kepala dan staff OPD agar bekerja disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

Alhasil dari sidak itu, Bupati menemukan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak berada ditempat, padahal jam kantor masih berlangsung.

Baca Juga :  Polres Banggai Rutin Periksa Kesehatan Tahanan Kasi Humas : Pastikan Tidak Ada Terserang Penyakit Berbahaya

“Tolong catat, yang tidak ada saat jam kantor ya,” tegas Bupati.

Bupati menuturkan, saat jam kerja semua harus bekerja memberikan pelayanan pada masyarakat. “Jangan yang tidak ada dibilang ada,” tuturnya saat berada disalah kantor Dinas Pertanian.

Dari sejumlah OPD yang disidak Bupati, usai menggelar temu kades itu, yakni Dinas Perikanan, Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Dinas PM-PTSP, Dinas PMD dan P3A, Satpol-PP, BPKAD dan BPBD.*

Baca Juga :  Mantan Kadinsos Banggai Saifuddin Muid Akui Tidak Pernah Melayani Proposal Dana Hibah Kartar TA 2020

Penulis [andi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!