Pemda Banggai Setujui Temu Tokoh Sultim di Luwuk

  • Whatsapp

“FORKOT Kantongi Rekomendasi Bupati dan Pimpinan DPRD Kabupaten Banggai”

LUWUK,DIKTENEWS.COM — Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai menyetujui dilangsungkan kembali pertemuan tokoh sultim di Luwuk, yang digagas panitia pelaksana Dewan Pimpinan Kota (DPK) Forum Kota (FORKOT) Kabupaten Banggai.

Bentuk persetujuan serta dukungan sepenuhnya itu dituangkan dalam rekomendasi bernomor 010/0012/Bag Umum ditanda tangani Bupati Banggai Dr. Ir. Herwin Yatim tertanggal 5 April 2021.

Petikan rekomendasi Bupati Banggai itu mendukung dan menyetujui sepenuhnya digelarnya kembali pertemuan tokoh sultim 6 Kabupaten Banggai calon pemekaran Provinsi Sulawesi Timur (Sultim).

Dimana pelaksanaan “Temu Tokoh Se-Sultim” oleh panitia pelaksana DPK FORKOT Banggai direncanakan pada bulan Mei 2021.

Senada rekomendasi DPRD Banggai bernomor 890-72.01/251/DPRD ditanda tangani pimpinan DPRD Kabupaten Banggai Suprapto N juga menyetujui dan mendukung pelaksanaan kegiatan dimaksud.

Sementara itu Ketua Umum FORKOT Banggai Hasbi Latuba kepada media ini Kamis (8/4/2021) membenarkan rekomendasi dua lembaga negara itu telah ada ditanganya.

“Kami sudah terima rekomendasi persetujuan Bupati dan Pimpinan DPRD Banggai terkait temu tokoh sultim. Pekan depan panitia segera mengkonsolidasikan pada 5 kabupaten untuk meminta dukungan sekaligus keikutsertaanya nanti,” tutup Hasbi.*

has

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *