Miris Jalan Dalam Kota Rusak dan Berlubang

  • Whatsapp

LUWUK, DIKTENEWS.COM — Sangat memprihatinkan kondisi jalanan dalam Kota Bunta dibeberapa titik rusak dan berlubang.

Pantauan awak media ini Sabtu (1/5/2021) selain lubang terdapat dibadan jalan, kondisi jalan juga rusak. Seperti di jalan Setia Budi persis di sebuah tikungan kompleks puskesmas bunta.

Tidak hanya itu, lubang yang luas dan dalam menyisahkan genangan air hujan, nampak pula didepan Kantor Telkom, begitupun beberapa titik jalan lain dalam kota rusak dan berlubang.

Seharusnya ini menjadi perhatian serta keseriusan pemerintah setempat guna mengantisipasi kerusakan jalan, agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan.

Pasalnya kalau hanya dibiarkan begitu saja, selain menggangu kenyamanan berkendara juga berpotensi terjadinya kecelakaan.

Ditambah lagi tidak adanya lampu penerangan jalan, hanya bias cahaya lampu dari rumah warga. Itupun cahayanya tidak memungkinkan membantu penghilatan pengendara saat malam hari.

Warga berharap jalan yang rusak dan berlubang ini, segera diperbaiki secepatnya. Mengingat setiap harinya jalan yang ada ramai dilewati kendaraan.

“Namanya juga jalan umum pasti ramai kendaraan balewat, kalau rusak dan lubang bagini bisa beken celaka orang,” ujar Anwar salah satu pemotor.*

(zoel)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *