Hukum & Kriminal

Tingkatkan Operasi Pekat Di Bulan Puasa, Seorang IRT Penjual Captikus Diamankan Polisi

Zulkifly Mangantjo
541
×

Tingkatkan Operasi Pekat Di Bulan Puasa, Seorang IRT Penjual Captikus Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini

TOILI,DIKTENEWS.COM — Aparat Polsek Toili terus meningkatkan patroli razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah tempat, Sabtu (1/5/2021).

Dari razia dilakukan, pihaknya mengamankan miras, sajam serta kendaraan yang tidak tertib dalam berlalu lintas.

Dalam operasi pekat itu, sekelompok remaja yang sedang asyik nongkrong tanpa tujuan jelas turut dibubarkan. “Kami temukan sekelompok remaja yang sedang berkumpul diperempatan jalan Tugu SMA kami bubarkan,” ungkap Kapolsek Toili AKP Candra, SH

Baca Juga :  Pelaku Penyebar 'Hoax' di Tangkap, Setelah Cuitan di Facebook Menuding Polisi Terima Suap Kasus Narkoba

Sambung AKP Candra, saat dilakukan pemeriksaan dari mereka kelompok remaja tadi, ditemukan sebilah sajam jenis badik dari remaja bernisial AP (16).

Selanjutnya ditemukan juga tiga unit sepeda motor menggunakan knalpot bising atau brong dalam patroli yang diluaskan saat itu.

Saat patroli berlangsung, pihaknya mendapati informasi masyarakat bahwa ada sebuah kios di Desa Mulyasari menjual miras tanpa izin.

Benar saja dikios milik IRT bernisial SD (65) itu ditemukan sebuah jerigen ukuran lima liter berisi captikus. “Seluruh barang bukti dan pemiliknya langsung diamankan ke Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut,” ujarnya.

Baca Juga :  Terpidana Kasus "Ilegal Loging" Ditangkap Tim Intel Kejati Sulteng

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini mengungkapkan akan terus meningkatkan operasi ini selama bulan suci ramadhan yang tinggal menyisahkan beberapa hari lagi.*

(zoel/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!