Mistik

Sosok Kuntilanak Tertangkap Kamera Warga

Zulkifly Mangantjo
1586
×

Sosok Kuntilanak Tertangkap Kamera Warga

Sebarkan artikel ini
Sosok
Sosok penampakan kuntilanak tertangkap kamera warga.(foto : ist)

BUNTA — Tanpa sengaja sosok seperti kuntilanak tertangkap kamera handphone milik seorang warga.

Berdasarkan riwayat foto, peristiwa ganjil itu terjadi sekitar tahun 2017 di sebuah ruang inap pasien di salah satu puskesmas.

Dikisahkan sumber, saat itu malam hari dan belum terlalu larut. Dalam ruangan ada beberapa orang sedang menunggui sang pasien termasuk anak – anaknya.

Mungkin sekedar menghilangkan rasa ngantuk, salah satu anak perempuanya kala itu sedang mengotak atik handphone sambil berfoto – foto. Ponsel yang digunakan pun terbilang belum sebagus sekarang termasuk kualitas kameranya.

Singkat cerita kata sumber, beberapa hari kemudian setelah kakek mereka sembuh dan pulang ke rumah. Anaknya tadi bermaksud melihat kembali hasil fotonya.

Baca Juga :  Ratusan Warga Seruduk Kantor Bupati Hingga Camat Bunta Minta Kades Tuntung di Berhentikan

Betapa kagetnya dia, saat melihat salah satu foto dalam ponselnya, nampak sesosok mahluk halus seperti kuntilanak dengan posisi berdiri dekat sebuah pintu.

Sosok kuntilanak itu, terlihat hanya setengah badan, mukanya pucat pasi rambutnya panjang terurai kusut mengenakan busana warna putih. Banyak yang berasumsi bahwa foto itu hanyalah editan.

Namun ada juga yang mengatakan bahwa sosok penampakan tertangkap kamera itu asli dan sengaja menunjukan ekstensinya.

Sumber menambahkan pemilik ponsel dan yang mengambil foto, adalah seorang ibu ibu yang bisa di bilang jauh dari kemahiran mendesain atau mengedit foto.

Baca Juga :  Jalan Dalam Kota Bunta Mulus Warga dan Pengguna Jalan Sumringah

Bahkan petugas kebersihan menurut pihak puskesmas, juga pernah melihat sosok kuntilanak di ruangan bagian belakang, yang terlihat dari kaca jendela yang tembus pandang ke bagian dalam ruangan.

Terlepas hal itu fakta atau hanya mitos dan percaya atau tidak percaya, semuanya kembali ke diri kita masing masing. Sesungguhnya derajat manusia itu lebih tinggi sebagai ciptaan Tuhan daripada mereka bangsa syaitan dan iblis Wallahu a’lam bish sawabi.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!