Info Kecamatan

PT KFM Bantu Bibit Ayam Petelur Pada Kelompok Peternak

Zulkifly Mangantjo
1083
×

PT KFM Bantu Bibit Ayam Petelur Pada Kelompok Peternak

Sebarkan artikel ini
Salurkan
PT Koninis Fajar Mineral (KFM) melalui Kepala Teknik Tambang (KTT) Nazmi R Ramadhan di dampingi Comdev Triwidy Kuncoro menyalurkan bantuan bibit ayam petelur pada kelompok peternak binaan. (foto : KTT Nazmi R Ramadhan)

Dia (Nazmi) menambahkan pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa program Comdev kelompok usaha ini menjadi pilar pengembangan ekonomi rakyat di desa lingkar tambang, dan menjadi harapan baru sebagai produk pengembangan masyarakat yang ungggul dan mandiri sebagai basis Binaan PT KFM.

Sementara itu Comunity Development (Comdev) Triwidy Kuncoro mengaku, kelompok ayam petelur ini adalah salah satu kelompok binaan Comdev yang telah kami bentuk di desa lingkar tambang. “Yang mana kelompok ini memiliki cita-cita serta harapan yang sama dengan konsep Community Development dari kami,” ucap Comdev Triwidy Kuncoro

Baca Juga :  Bupati Banggai Buka Resmi Pameran Nuhon Expo ke 2, Apresiasi Camat Hariadi Bola Mampu Menyatukan

Triwidy menjelaskan bahwa di mana program pengembangan masyarakat yang dilakukan secara sistematis, terencana dan diarahkan sebagai akses masyarakat guna mencapai kondisi social, ekonomi dan kualitas kehidupan yang lebih baik dari yang sebelumnya.

“Disini juga ada penyerapan tenaga kerja sehingga mampu mengurangi tingkat pengangguran yang ada di desa,” pungkasnya.*

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!