Porprov

Bupati Banggai Lepas 429 Atlit Siap Berlaga di Porprov Sulteng Ke IX

Zulkifly Mangantjo
716
×

Bupati Banggai Lepas 429 Atlit Siap Berlaga di Porprov Sulteng Ke IX

Sebarkan artikel ini
Atlit
Salah satu cabang olahraga menembak fose bersama Bupati Banggai saat pelepasan 429 atlit yang akan berlaga pada Porprov Sulteng Ke IX. (foto : kp/diktenews)

LUWUK — Bupati Banggai Amirudin Tamoreka melepas kontingen asal tuan rumah (Kabupaten Bangggai) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng Ke – IX Tahun 2022.

Sebanyak 429 atlit asal Kabupaten Banggai, yang akan berlaga pada Porprov Sulteng Ke-IX di lepas Bupati Banggai dari halaman Kantor Bupati Banggai, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan, Senin 5 Desember 2022.

Target juara umum dengan koleksi 80 medali emas menjadi penyemangat Bupati Banggai untuk semua atlit asal yang mengikuti seluruh cabang olahraga (cabor) yang di pertandingkan.

Baca Juga :  Bupati Apresiasi Gubernur Sulteng Banggai Sebagai Tuan Rumah Porprov

Hal tersebut sebagaimana di sampaikan Ketua KONI Kabupaten Banggai Muntasar Abdul Aziz. Dia (Muntasar) optimis dengan target juara umum berbekal 80 medali emas.

“KONI Banggai bisa meraih 80 medali emas, semua harus siap, para atlit harus bersatu,” sebut Muntasar.

Untuk di ketahui bersama bahwa kontingen KONI Banggai mengikuti seluruh cabang olahraga (cabor) pada ajang Porprov. Hal itu di sebtutkan Ketua Kontingen Safrudin Abbas dalam laporanya. Dia juga mengatakan jumlah atlit Se Sulteng hanya selisih sedikit dengan jumlah kontingen terbanyak asal Palu.

Baca Juga :  Atlit Dayung Cinta Pelule Sumbang Medali Emas Pertama Untuk Kabupaten Banggai

“Kontingen Banggai mengikuti semua cabang olahraga dan optimis juara umum dengan target 80 medali emas” ungkapnya.*

(zl/kp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!