Porprov

Jemput Obor Porprov Dari Balingara Menuju Nol Kilometer

Zulkifly Mangantjo
740
×

Jemput Obor Porprov Dari Balingara Menuju Nol Kilometer

Sebarkan artikel ini
Obor Porprov
Penjemputan api obor porprov sulteng ke IX dari perbatasan Kabupaten Banggai dan Kabupaten Tojo Una Una. (foto : zoel/diktenews)

BUNTA — Pemerintah Kecamatan Nuhon mengawali penjemputan Api Obor Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng Ke-IX di Desa Balingara, Kecamatan Nuhon, Rabu 7 Desember 2022.

Api Obor Porprov yang di jemput di perbatasan Kabupaten Banggai – Kabupaten Tojo Una Una (Touna), lalu di bawa menuju Simpang Raya di pimpin Camat Nuhon Hariadi Bola bersama unsur forkopimcam.

Selanjutnya Obor Porprov di serahkan pada Camat Simpang Raya Agus Barnabas rombongan menuju Kecamatan Bunta menyerahkan pada Camat Bunta Rifai Lasore yang menyambutnya di depan Kantor Kelurahan Salabenda, Kecamatan Bunta.

Baca Juga :  Bupati Banggai di Sebut AIFO, Apa Itu AIFO ?

Usai menerima Obor Porprov, Camat Bunta Rifai Lasore di dampingi Sekcam Buhari Malihat unsur forkopimcam, para Lurah dan perwakilan UPTD Puskesmas Bunta, menuju Kecamatan Lobu menyerahkan pada Camat Lobu Husain Ahmad dan kemudian di lanjutkan menuju Kecamatan Pagimana dan berakhir di titik nol kilometer (Kabupaten Banggai).

Antusias Warga

Sepanjang perjalanan pawai Api Obor Porprov dari Desa Balingara, Kecamatan Nuhon, menuju Kecamatan Lobu terlihat warga berdiri di tepi jalan menyambut arak arakan pawai Obor Porprov turut mensukseskan gelaran empat tahunan ini.*

Baca Juga :  Polda Sulteng : Hasil Pemeriksaan Rusuh PT GNI, 17 Orang Tetapkan Tersangka

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!