Porprov

Bupati Banggai di Sebut AIFO, Apa Itu AIFO ?

Zulkifly Mangantjo
1079
×

Bupati Banggai di Sebut AIFO, Apa Itu AIFO ?

Sebarkan artikel ini
AIFO
Bupati Banggai saat menerima penghargaan. (foto : Humas Pemda Banggai)

LUWUK — Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menyebut Bupati Banggai Amirudin Tamoreka dengan sebutan AIFO (setelah nama).

Hal itu di sampaikan Ketua KONI Sulteng saat menyebut satu persatu para pejabat yang hadir di acara pembukaan Porprov Sulteng Ke IX yang di buka resmi Wagub Sulteng Ma,Mun Amir bertempat di Kompleks Perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai Sabtu malam 10 Desember 2022.

AIFO juga di sebutkan salah satu panitia Porprov Sulteng Ke IX saat membacakan laporanya di hadapan tamu undangan dan seluruh peserta kontingen Porprov 13 kabupaten/kota Provinsi Sulawesi Tengah serta ribuan masyarakat yang menyaksikan spektakulernya pembukaan Porprov.

Baca Juga :  Bupati Banggai Lepas 429 Atlit Siap Berlaga di Porprov Sulteng Ke IX

Dimana Kabupaten Banggai menjadi daerah yang melaksanakan Porprov Sulteng Ke IX Tahun 2022 setelah di pindahkan dari Kabupaten Buol.
Lalu apa itu AIFO ? telusur sejumlah sumber menerangkan AIFO singkatan (Ahli Ilmu Faal Olahraga) bisa di bilang praktisi olahraga.

Dan melihat sosok seorang Amirudin Tamoreka (Bupati Banggai) yang memiliki hobi sepak bola, bulu tangkis dan juga olahraga lainya yang terbilang masuk dalam 24 cabor dalam gelaran Proprov Sulteng Ke IX Tahun 2022.

Baca Juga :  Wagub Sulteng : Peran Penting Wartawan Sukseskan Porprov Sulteng Ke IX

Kabupaten Banggai terbilang sukses melaksanakan gelaran Porprov Sulteng Ke IX yang saat ini sedang berjalan pelaksanaanya terlebih dalam pelayanan terhadap para kontingen dan venue cabang olahraga yang mendapat apresiasi kontingen.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!