Porprov

Wagub Sulteng Ma,Mun Amir Buka Gelaran Porprov Sulteng Ke IX di Kabupaten Banggai

Zulkifly Mangantjo
1313
×

Wagub Sulteng Ma,Mun Amir Buka Gelaran Porprov Sulteng Ke IX di Kabupaten Banggai

Sebarkan artikel ini
Pembukaan
Wagub Sulteng Ma,Mun Amir membuka gelaran Porprov Sulteng Ke IX. (foto : ikbal siduru/diktenews)

LUWUK — Gubernur Sulteng di wakili Wagub Sulteng Ma,Mun Amir resmi membuka pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng Ke IX tahun 2022 di Kabupaten Banggai.

Pembukaan berlangsung di Kawasan Perkantoran Bukit Halimun, Kecamatan Luwuk Selatan, Kabupaten Banggai pada Sabtu malam 10 Desember 2022.

Dalam sambutanya, Wagub Sulteng Ma,Mun Amir mengucapkan selamat datang pada para kontingen Porprov Sulteng Ke IX di Kabupaten Banggai dan selamat bertanding.

Baca Juga :  Atlit Dayung Cinta Pelule Sumbang Medali Emas Pertama Untuk Kabupaten Banggai

Sambung Wagub Sulteng Ma,Mun Amir mengingatkan para manajer, official dan atlit agar menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan. Ia berharap Lewat gelaran ini dapat melahirkan atlit atlit terbaik sebagai perwakilan Provinsi Sulteng pada Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh.

Porprov ini mempertandingkan 24 cabang olahraga (cabor) dan olahraga eksekusi (paralayang). Selama kegiatan berlangsung Wagub Ma,Mun mengimbau para manajer, official dan atlit untuk menjaga keamanan bersama.

Baca Juga :  Dua Kali Terpuruk Pelatih Yusuf Ekodono Rubah Formasi dan Strategi Hadapi Poso

Mengenai kondisi inflasi, yang mana Kabupaten Banggai terbilang tinggi se Indonesia olehnya Wagub mengatakan bisa di kendalikan agar terkendali dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!