Pemilu 2024

Kata Farhat Abbas Senator Itu Harus Kuat Tegas dan Berani Tidak Sekedar Pencitraan

Zulkifly Mangantjo
717
×

Kata Farhat Abbas Senator Itu Harus Kuat Tegas dan Berani Tidak Sekedar Pencitraan

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon DPD
Farhat Abbas bakal calon DPD asal dapil Sulteng.

BANGGAI — Farhat Abbas salah satu bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal dapil Sulawesi Tengah (Sulteng) yang di nyatakan lolos dokumen lengkap oleh KPU Sulteng.

Lalu bagaimana kah tanggapan Farhat Abbas sang advokat (pengacara) ternama, yang akan berkompetisi pada pemilu 2024 bertagline “Generasi Teladan. Menurutnya pemenuhan batas KTP pendukung sudah cukup, tapi masih melalui verifikasi administrasi dan faktual, “Semoga lancar lancar saja,” ujarnya pada Dikte News Sabtu (06/01/2023).

Senator

Lebih jauh Farhat Abbas mengulas tentang apa itu senator. Senator adalah perwakilan daerah bukan perwakilan partai politik (parpol), atau perwakilan keluarga dan juga bukan perwakilan anak pejabat atau istri pejabat daerah, tapi perwakilan daerah sulawesi tengah dan diperlukan yang memiliki kemampuan pengalaman calon senator.

Baca Juga :  Tertibkan APS, Panwaslu Bunta : Masih Ada Ditemukan Melanggar

Sambung Farhat Abbas tentunya bagaimana seorang senator di cintai dan mencintai rakyat dan negerinya sendiri. Senator wajib membangun ketokohan dan kewibawaan diri, “Jaringan network dan publik speaking wajib bagus,” terangnya.

Seorang senator kata Farhat Abbas bukan pencitraan semata tapi wajib citra nyata kearifan budaya lokal yang mengindonesia. Senator yang kuat, tegas dan berani menurutnya akan di hormati oleh para penguasa dan ASN di daerah. Senator adalah pengawas, visioner dan ikon suatu daerah (provinsi) cari yang terbaik dan berpengalaman dan disegani di Indonesia, “Insya Allah dari sulawesi tengah akan terpilih pemimpin Indonesia kedepan. DPD sebagai rumah kita bersama untuk bangkit dan jaya bersama,” pungkasnya.*

Baca Juga :  Menuju Pemilu 2024, Ketua PPK Bunta : DPT 14.772 dan Jumlah TPS 67

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!