Pemilu 2024

Lain dan Beda, Reses Anwar Hafid Anggota DPR RI Edukasi Rakyat Membuka Cakrawala Berpikir Rasional

Zulkifly Mangantjo
2074
×

Lain dan Beda, Reses Anwar Hafid Anggota DPR RI Edukasi Rakyat Membuka Cakrawala Berpikir Rasional

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI
Reses di Bunta Anwar Hafid anggota Komisi V DPR RI. (zoel/Dikte News)

Pria kelahiran Wosu 54 tahun silam ini mengaku banyak sekali mendapat dan mendengar langsung keluhan masyarakat berkutak soal kebijakan dan perhatian terhadap kebutuhan serta hak hak dasar masyarakat. Hal inilah yang kemudian akan menjadi perhatian kami kedepan ketika rakyat memberikan kepercayaan pada Partai Demokrat.

Ia tak menampik partai besutan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) saat ini di ketuai Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) sebagai (Ketum) belum memiliki keterwakilan baik di DPRD Banggai maupun di DPRD Provinsi Sulteng, “Jadi jangan dulu menyalahkan Demokrat karena belum memiliki perwakilan baik di DPRD Kabupaten maupun di DPRD Provinsi Sulteng,” terangnya.

Jebolan Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN) Anwar Hafid sedikit berkisah, mengawali karir pemerintahan di Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Singkat cerita dia (Anwar Hafid) mendapat jabatan strategis kala itu sebagai Camat. Tentunya jabatan itu bukan perkara mudah. Pasalnya identitas dara biru atau keturunan (ovu) masih sangatlah kental, “Tapi saya memecahkan rekor mendapat kepercayaan pimpinan (Bupati),” ujarnya.

Baca Juga :  Panwaslu Bunta Umumkan Calon Anggota Pengawas TPS Lulus Administrasi, Lanjut Tes Wawancara Ini Daftarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!