Pemilu 2024

Lain dan Beda, Reses Anwar Hafid Anggota DPR RI Edukasi Rakyat Membuka Cakrawala Berpikir Rasional

Zulkifly Mangantjo
2077
×

Lain dan Beda, Reses Anwar Hafid Anggota DPR RI Edukasi Rakyat Membuka Cakrawala Berpikir Rasional

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI
Reses di Bunta Anwar Hafid anggota Komisi V DPR RI. (zoel/Dikte News)

Edukasi

Sebentar lagi kita akan melaksanakan pemilu 2024, mari pilih pemimpin yang betul betul mementingkan urusan rakyat. Jangan ngeluh memilih presiden, gubernur, bupati dan anggota DPRD kalau suara kalian di beli dengan uang 3 ratus ribu rupiah tapi menderita 5 tahun, “Jangan ngeluh dan tersiksa karena suara kita telah di beli,” ucapnya.

Politik uang harus kita lawan dan saya telah ingatkan semua bacaleg Partai Demokrat. Pesan moral saya tahun 2024 tinggal 11 bulan lagi. Kalau ada aleg Demokrat tidak becus dan tidak mengedepankan urusan rakyat sampaikan, saya PAW dia di tengah jalan, “Itu garansi saya, sekali lagi itu garansi saya,” terang Anwar Hafid yang juga calon Gubernur Sulteng 2024.

Baca Juga :  Program 1 Juta 1 Pekarangan Melaju, Nyinyir Tanda Tidak Ingin Melihat Orang Lain Sukses

Jangan kita (rakyat) di pandang enteng nanti pemilu baru datang bagi beras, sembako. Saatnya kita masyarakat yang pandang enteng. “Tolong negeri ini harus berubah, tidak ada yang mampu merubah selain kita sendiri,” terangnya.

Olehnya pilih pemimpin yang betul betul untuk rakyat, “Kalau soal visi misi bisa di buat para ahli, akan tetapi jejak rekam tidak bisa di ubah,” tutupnya.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!