Info Kecamatan

Demokrat Birukan Lapangan Bunta Anwar Hafid Sebut Negeri Ini Harus Ada Perubahan

Zulkifly Mangantjo
635
×

Demokrat Birukan Lapangan Bunta Anwar Hafid Sebut Negeri Ini Harus Ada Perubahan

Sebarkan artikel ini
Reses
Anwar Hafid anggota DPR RI Komisi V

BUNTA — Anwar Hafid anggota DPR RI (Komisi V) mengatakan negeri ini harus ada perubahan.

Itu di sampaikan Anwar Hafid saat menggelar reses di Kecamatan Bunta bertempat di Lapangan Gelora Bunta, Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah Ahad (08/01/2023).

Di hadapan ribuan masyarakat Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya anggota DPR RI (Komisi V) Anwar Hafid berharap kedepan negeri ini ada perubahan.

Perubahan di maksud mantan bupati morowali dua periode ini adalah sistem pragmatis yang kerap merongrong sendi demokrasi setiap momentum pemilu, yang menyisahkan 11 bulan lagi menuju pemilu 2024.

Baca Juga :  Kepala Kantor Pos dan Giro Cabang Bunta Berganti

Jangan kita (rakyat) di pandang enteng nanti pemilu baru datang, bagi beras, sembako. Saatnya kita masyarakat yang pandang enteng. “Tolong negeri ini harus berubah, tidak ada yang mampu merubah selain diri kita sendiri,” ujar Anwar Hafid yang juga bakal calon Gubernur Sulteng pemilu 2024

Saat ini masyarakat jangan dulu menyalahkan Partai Demokrat kata Anwar Hafid. Karena partai ini belum sama sekali memiliki perwakilan di DPRD Banggai maupun DPRD Provinsi Sulteng.

Baca Juga :  Kunjungi Puskesmas Bunta Aleg DPRD Banggai Yenni Liyanto : Pelayanan Sudah Baik Terus Tingkatkan

Tegas di katakanya, kedepan, apabila ada aleg (Demokrat) tak becus mengurusi rakyat sampaikan ke saya, “Pasti saya PAW di tengah jalan,” tandasnya.

Ia juga mengenalkan bacaleg (Partai Demokrat) seperti Mardiman Sane (DPR RI), Irfan Bungaadjim (DPR Provinsi Sulteng) dan Susan Suling (DPRD Kabupaten).*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!