Info Kecamatan

Peringati Bulan K3 Seluruh Jajaran PT KFM dan Perwakilan Kontraktor Berkomitmen Pada Janji Safety

Zulkifly Mangantjo
1163
×

Peringati Bulan K3 Seluruh Jajaran PT KFM dan Perwakilan Kontraktor Berkomitmen Pada Janji Safety

Sebarkan artikel ini
Bulan K3
PT Koninis Fajar Mineral (KFM) bersama seluruh perwakilan kontraktor menggelar upacara peringatan bulan K3 dan berkomitmen bersama dalam janji safety. (foto : KTT/PT KFM)

Sambungnya, kegiatan bulan K3 tidak boleh di laksanakan secara euforia apalagi berlebihan ujar dia. Namun lebih kepada membangun kesadaran pekerja untuk tetap komitmen menjalankan pekerjaan sesuai SOP, saling meningkatkan kepedulian terhadap keselamatan diri sendiri dan orang lain dan menghindari penyakit akibat kerja.

Upacara itu melibatkan seluruh perwakilan kontraktor, dan seluruh peserta dengan membacakan janji safety. “Setelah membuka bulan K3 di PT KFM kami bersama sama menandatangi komitmen untuk tetap safety dalam bekerja,” ujar KTT, M. Najmi Alramadhan.

Rangkaian momentum peringatan bulan K3, juga di isi dengan beberapa kegiatan seperti Cerdas Cermat K3, Donor Darah, Lomba Safety Talk, Fotografi dan Basic Training Safety dengan melibatkan semua level serta para kontraktor jasa pertambangan.

Baca Juga :  Belum Adanya Tempat Pembuangan Sampah Akhir di Bunta, Sungai dan Pesisir Pantai Jadi Sasaran Hingga Muncul Tempat Sampah Liar

“Kami ucapkan terima kasih pada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini hingga penutupan nanti,” pungkasnya.*

(zl/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!