Info Kecamatan

Video Oknum Kepsek SD Tampar Murid Viral di Sosial Media

Zulkifly Mangantjo
1108
×

Video Oknum Kepsek SD Tampar Murid Viral di Sosial Media

Sebarkan artikel ini
Oknum
Penggalan video dugaan kekerasan dilakukan oknum kepsek pada muridnya yang juga di kirimkan ke redaksi.

BANGGAI — Dunia pendidikan tercoreng dengan sikap tidak terpuji dari oknum guru kepala sekolah (kepsek) berinisial MG.

Diduga oknum MG melakukan tindakan kekerasan pada sejumlah muridnya di salah satu sekolah dasar (SD) di wilayah Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Rabu (18/01/2023).

Dalam video rekaman berdurasi 0,38 detik di unggah akun Rubia Ruhu menuliskan ‘viralkan sampe di kase berenti Kepsek SD Inpres Bolobungkang, Kecamatan Nuhon’.

Baca Juga :  Polisi Naikan Tahap Penyidikan Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Oknum Kades di Banggai

Terekam dalam video amatir sejumlah siswa siswi mengenakan kameja putih celana merah, berbaris. Lalu satu persatu maju kedepan menghadap oknum MG (Kepsek) yang berdiri depan gedung bangunan sekolah.

Satu persatu murid tadi, di duga di tampar oknum MG, lalu kembali ke dalam barisan menyusul murid lain secara bergantian. Kabarnya orang tua wali murid yang keberatan melaporkan ke pihak berwajib (Polsek Nuhon).

Baca Juga :  Warga Bunta Ngeluh Rumah Jadi Sasaran Banjir Setiap Hujan, Perlu Seriusi Peningkatan Infrastruktur dan Tata Ruang Kota

Terpisah Kapolsek Nuhon Iptu Budi Susanto Putra Lubis di konfirmasi via telepon (whatsaap) terkait laporan orang tua wali murid, singkat mengatakan belum ada laporan masuk ke pihaknya.

Sementara itu Camat Nuhon Hariadi Bola di konfirmasi melalui pesan singkat (whatsaap) soal dugaan kekerasan oknum MG, mengaku masih sementara memimpin rapat dan akan menghubungi kembali.*

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!