Pemilu 2024

Ketua PPK Bunta Toyo Sugito Lantik 67 Orang Pantarlih

Zulkifly Mangantjo
1060
×

Ketua PPK Bunta Toyo Sugito Lantik 67 Orang Pantarlih

Sebarkan artikel ini
Pelantikan
Ketua PPK Bunta melantik 67 orang Pantarlih Pemilu 2024. (foto : Ist)

Apel Siaga

Pantarlih yang sebelumnya juga telah di lantik, kemudian melakukan apel siaga di halaman Kantor Camat Bunta, Senin (13/02)2023). Apel berlangsung di pimpin Ketua PPK Bunta Toyo Sugito dan kemudian melakukan coklit secara serentak.

Ia berharap seluruh Pantarlih bisa bekerja maskimal di seluruh TPS masing masing sebagai ujung tombak suksesnya pelaksanaan pemilu 2024, “Apabila ada kendala silahkan berkoodinaai dengan PPS atau PPK serta pemerintah setempat,” ujarnya.

Baca Juga :  Demokrat Birukan Lapangan Bunta Anwar Hafid Sebut Negeri Ini Harus Ada Perubahan

Sambung Toyo Sugito memberikan pesan moral untuk seluruh Pantarlih dapat menjaga integritas pemilu dan juga penyelenggara pemilu itu sendiri. Harapanya agar pelaksanaan penyelenggaraan pemilu dapat berjalan baik, tercipta pemilu yang demokratis, aman dan damai sampai akhir rangkaian pemilu.

“Selamat bekerja Pantarlih yang baru di lantik,” ucapnya.

Ia menambahkan, Pantarlih yang terpilih adalah orang orang terbaik di desa maupun kelurahan masing masing. Kendati demikian pria kelahiran Pagimana juga berharap pro aktif masyarakat Kecamatan Bunta mensukseskan pemilu tahun 2024, “Apabila ada petugas Pantarlih melakukan pendataan (pencoklitan) agar bisa di coklit. Karena dalam bekerja Pantralih selalu merujuk pada Juknis KPU dan undang undang yang berlaku,” pungkasnya.*

Baca Juga :  Tingkatkan Suplai Energi Listrik, PLN Ampana Pindahkan Satu Unit Mesin Ke PLTD Bunta

(zl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!