Info Kecamatan

KUPP Bunta Apresiasi PT KFM Kerahkan Dua Unit Mobil Bantu Angkut Sampah Peringati Harhubnas Tahun 2023

Zulkifly Mangantjo
858
×

KUPP Bunta Apresiasi PT KFM Kerahkan Dua Unit Mobil Bantu Angkut Sampah Peringati Harhubnas Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
UPP
Kepala UPP Kelas III Bunta Imran Usman bersama karyawan perusahaan PT KFM sedang menaiki karung berisikan sampah ke sebuah mobil truck. (foto : zoel/diktenews)

Selanjutnya tim yang sudah di bagi melakukan pembersihan sampah di sepanjang pantai yang sebelumnya sudah di tentukan. Sampah yang terkumpul dalam karung lalu di angkut menggunakan dua unit mobil milik PT KFM untuk di buang ke tempat pembuangan akhir, “Kurang lebih 70 karung berisikan sampah, kalau di hitung rata rata, ada satu ton lebih sampah yang di bersihkan di lokasi tersebut,” ujarnya.

Baca Juga :  KUPP Bunta Imran Usman Pimpin Pelayanan Posko Nataru, Berikan Layanan Terbaik Pada Calon Penumpang KM Daraki Nusa

Ia menambahkan dukungan dari semua pihak telah membantu kegiatan kita semua hari ini. Ditambah lagi dua unit mobil milik perusahaan PT KFM sangat membantu sekali, “Semoga kedepan akan kita tingkatkan lagi, dan terima kasih serta apresiasi pada PT KFM yang telah bersama sama dengan kami,” ungkapnya di sela sela kegiatan.

Ia berharap apa yang kita lakukan saat ini dapat memberikan dampak positif pada semua masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Bunta akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan terutama laut dan pantai.*

Baca Juga :  Knalpot Bogar Mulai Marak di Bunta Ganggu Kenyamanan Warga dan Pengguna Jalan Lain

(zl)

Ikuti kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!