Koorporasi

Pesan KTT PT KFM Momentum Bulan K3 Tahun 2024, Jadikan Budaya Dalam Diri dan Sikap “Tidak Ada Kata Terlambat Perbaiki SOP dan Metode Kerja”

Zulkifly Mangantjo
1344
×

Pesan KTT PT KFM Momentum Bulan K3 Tahun 2024, Jadikan Budaya Dalam Diri dan Sikap “Tidak Ada Kata Terlambat Perbaiki SOP dan Metode Kerja”

Sebarkan artikel ini
Upacara
Kepala teknik tambang (ktt) pt kfm Najmi Alramadhan pimpin upacara peringati bulan k3 tahun 2024. (foto : dok ktt/pt kfm)

BANGGAI — Perusahaan tambang nikel PT Koninis Fajar Mineral (KFM) menggelar peringatan Bulan K3 Nasional tahun 2024, Kamis (18/1/2024).

Peringatan Bulan K3 ini, rutin setiap tahun di laksanakan perusahaan PT Koninis Fajar Mineral (KFM) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai.

Sama seperti tahun sebelumnya peringatan Bulan K3, di gelar upacara di halaman Site PT KFM yang di pimpin langsung Kepala Teknik Tambang (KTT) M Najmi Alramadhan.

Baca Juga :  Peringati Bulan K3, PT KFM Gelar Seminar Selama Tiga Hari

Upacara tersebut dihadiri seluruh karyawan perusahaan PT Koninis Fajar Mineral (KFM) dan Penanggung Jawab Operasional (PJO) PT Jatra, PT EIM, PT KIM, PT GMS, PT SBS dan PT SOL.

Kepala Teknik Tambang (KTT) M Najmi Alramadhan dalam sambutanya mengatakan bahwa Bulan K3 Nasional adalah momentum yang di laksanakan setahun sekali selama satu bulan. “Mulai tanggal 12 Januari 2024 sampai bulan Februari 2024,” ujarnya.

Baca Juga :  Delegasi PT KFM Najmi Alramadan Tampil di Pemilihan Ketua Forum KTT Se Sulteng
Komitmen bersama di momentum bulan k3 tahun 2024. (foto : ktt/pt kfm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!